Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Jelang Lawan Atletico, Bruno Fernandes Kembali Berlatih Bersama MU

Olahraga | Monday, 14 Mar 2022, 20:54 WIB

Bruno Fernandes telah kembali berlatih bersama Manchester United, setelah sebelumnya positif terjangkit Covid-19. Fernandes kemungkinan besar bisa membela Setan Merah melawan Atletico Madrid.

Bruno Fernandes absen saat MU berhasil menang menang 3-2 melawan Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu. Setelah sempat diragukan akan mampu tampil melawan Atletico Madrid, Fernandes telah terlihat kembali berlatih di Carrington dan dinyatakan negatif dari Covid.

Masih harus dilihat apakah Fernandes akan langsung kembali ke starting XI, bagaimanapun, dengan United tampil sangat baik tanpa dia melawan Spurs saat Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick yang luar biasa.

Luke Shaw juga absen dari tim pada hari Sabtu, tetapi dia melapor untuk bertugas dan bisa merebut kembali tempatnya dari Alex Telles meskipun pemain Brasil itu terlambat membantu melawan Spurs.

Berbicara pada Sabtu malam, bos sementara Ralf Rangnick – yang akan berbicara kepada media lagi hari ini – mengkonfirmasi bahwa Fernandes menghadapi 'perlombaan menit-menit terakhir' untuk membuat pertandingan melawan Atletico.

Ditanya tentang ketersediaan Fernandes, pria Jerman itu menjawab: "Saya tidak tahu. Kita harus berhati-hati dengan tes Covid," ucapnya seperti dikutip dari Metro.co.uk.

"David (de Gea) juga sama. David kemarin out, seharusnya dia tidak bermain tapi kemudian ternyata fast test pertamanya salah. Dia mengambil satu atau dua tes cepat kemudian tes PCR dan itu negatif. Saya baru memutuskan di pagi hari bahwa dia akan bermain," ujarnya

"Luke mudah-mudahan akan kembali berlatih besok dan Bruno kita harus menunggu dan melihat sampai Selasa. Ini mungkin akan menjadi balapan menit terakhir dengannya," katanya.

Scott McTominay juga absen karena masalah betis tetapi bisa kembali, dengan Rangnick menjelaskan "Dengan Scotty, saya harap begitu, tetapi dia memiliki beberapa masalah otot dengan betisnya," ucapnya.

"Itulah mengapa kami memutuskan untuk tidak memainkannya (melawan Spurs), karena Scotty sangat mirip dengan Fred, dia hanya berharga jika dia bisa tampil dengan 100 persen dari kapasitas fisiknya dan daripada memainkannya dengan mungkin 80 persen dan mengambil alih. risiko bahwa dia akan absen pada hari Selasa, kami memutuskan untuk tidak memainkannya," ujarnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image