Jelang Lawan Atletico, Bruno Fernandes Kembali Berlatih Bersama MU

Image
Ramon Momon
Olahraga | Monday, 14 Mar 2022, 20:54 WIB

Bruno Fernandes telah kembali berlatih bersama Manchester United, setelah sebelumnya positif terjangkit Covid-19. Fernandes kemungkinan besar bisa membela Setan Merah melawan Atletico Madrid.

Bruno Fernandes absen saat MU berhasil menang menang 3-2 melawan Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu. Setelah sempat diragukan akan mampu tampil melawan Atletico Madrid, Fernandes telah terlihat kembali berlatih di Carrington dan dinyatakan negatif dari Covid.

Masih harus dilihat apakah Fernandes akan langsung kembali ke starting XI, bagaimanapun, dengan United tampil sangat baik tanpa dia melawan Spurs saat Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick yang luar biasa.

Luke Shaw juga absen dari tim pada hari Sabtu, tetapi dia melapor untuk bertugas dan bisa merebut kembali tempatnya dari Alex Telles meskipun pemain Brasil itu terlambat membantu melawan Spurs.

Berbicara pada Sabtu malam, bos sementara Ralf Rangnick – yang akan berbicara kepada media lagi hari ini – mengkonfirmasi bahwa Fernandes menghadapi 'perlombaan menit-menit terakhir' untuk membuat pertandingan melawan Atletico.

Ditanya tentang ketersediaan Fernandes, pria Jerman itu menjawab: "Saya tidak tahu. Kita harus berhati-hati dengan tes Covid," ucapnya seperti dikutip dari Metro.co.uk.

"David (de Gea) juga sama. David kemarin out, seharusnya dia tidak bermain tapi kemudian ternyata fast test pertamanya salah. Dia mengambil satu atau dua tes cepat kemudian tes PCR dan itu negatif. Saya baru memutuskan di pagi hari bahwa dia akan bermain," ujarnya

"Luke mudah-mudahan akan kembali berlatih besok dan Bruno kita harus menunggu dan melihat sampai Selasa. Ini mungkin akan menjadi balapan menit terakhir dengannya," katanya.

Scott McTominay juga absen karena masalah betis tetapi bisa kembali, dengan Rangnick menjelaskan "Dengan Scotty, saya harap begitu, tetapi dia memiliki beberapa masalah otot dengan betisnya," ucapnya.

"Itulah mengapa kami memutuskan untuk tidak memainkannya (melawan Spurs), karena Scotty sangat mirip dengan Fred, dia hanya berharga jika dia bisa tampil dengan 100 persen dari kapasitas fisiknya dan daripada memainkannya dengan mungkin 80 persen dan mengambil alih. risiko bahwa dia akan absen pada hari Selasa, kami memutuskan untuk tidak memainkannya," ujarnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Lapas Narkotika Borong 2 Perak Di Kejuaraan Menembak

Image

Mengetahui Harga Jasa Penulis Artikel untuk Membantu Blog atau Laman Web Kamu

Image

Pakai YTMP3 CC Download Lagu dari YouTube ke Play Musik Converter

Image

Download Video YouTube Jadi MP3 di HP dengan Link Y2Mate Berikut

Image

Kantor Imigrasi Wonosobo Ikuti Fun Game Basketball

Image

iGram : Download Semua Foto dan Video di Instagram Story, Sorotan, Hingga Reels

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image