Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image dzikri maulana

Kumpulan Aplikasi Belajar Mengetik

Teknologi | Monday, 14 Mar 2022, 17:36 WIB

Setiap orang pasti menginginkan bahwa dirinya harus mampu dalam mengoprasikan komputer dan mahir mengetik dengan menggunakan 10 jari bukan? apakah anda menginginkan itu semua bisa terjadi pada tangan-tangan anda agar lihai dalam mengetik tanpa lagi harus menggunakan sebelas jari dalam artian tangan kanan satu jari dan tangan kiri satu jari yang bisa di gunakan.

. Untuk itu sobat tidak perlu mengikuti kursus sehingga tidak mengeluarkan kocek sobat, karena disini kami akan memberikan aplikasi belajar mengetik 10 jari yang dapat meningkatkan kemampuan dalam membuat teks ataupun yang lainnya, dan mengetik itu sangat perlu sekali dalam sebuah pekerjaan kantor atau para jurnalis, oleh sebab itu silahkan tingkatkan kemampuan sobat dengan aplikasi yang telah kami sediakan.

Aplikasi belajar mengetik 10 jari bisa Anda coba untuk sekedar latihan di android ataupun di Pc. Dan berikut di bawah ini akan kami berikan tips untuk anda semua mengenai aplikasi pembelajaran dalam mengetik dengan menggunakan 10 jari, dan langsung saja bagi anda yang memang sedang mencari tips mengetik 10 jari, dan untuk lebih jelas simak penjelasnya di bawah ini :

BACA DAN DOWNLOAD DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image