Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mas Andre Hariyanto

AR-LC Pusat Pembelajaran Pendidikan Pengkaderan Terbaik di Yogyakarta

Eduaksi | Monday, 14 Mar 2022, 16:14 WIB
Foto: AR Learning Center/AR-LC Pusat Pembelajaran Pendidikan Pengkaderan Terbaik di Yogyakarta

AR Learning Center adalah Pusat Pembelajaran, Pendidikan dan Pengkaderan. Lembaga AR Learning Center Berdiri Sejak 07 Juni 2020 dibawah naungan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara. LEGALITAS YAYASAN PUSAT PEMBELAJARAN NUSANTARA (YPPN) Keputusan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. SK KEMENKUMHAM RI NOMOR AHU-0025010.AH.01.04. TAHUN 2021 AKTE NOTARIS Aan Kurniasih, SH,M.Kn Nomor: 03 Tanggal 11 Oktober 2021. Pemilik Mas Andre Hariyanto Founder Taklim Jurnalistik dan Pimred Suara Utama.

Lembaga AR Learning Center adalah lembaga pelatihan & sertifikasi dengan tagline sebagai “Pusat Pembelajaran, Pendidikan, Pengkaderan). Berdiri pada tanggal 7 Juni 2020 pertama kali di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dan Surabaya, Jawa Timur. Adapun Untuk Kantornya, Sekretariat Lembaga AR LEARNING CENTER, Dusun Bleber Kidul RT 06/RW 017, Kelurahan Sumberharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Lembaga AR Learning Center terus berupaya mencerdaskan bangsa melalui berbagai pelatihan-pelatihan baik melalui Online dan Offline termasuk undangan maupun janji.

Terdaftar di Hak Kekayaaan Intelektual melalui KEMENHUMHAM RI dengan Number of Application J222021000310, Nomor Induk Usaha (NIB) dan Izin Usaha Mikro Kecil (IUMK) 0259010040027 serta KBLI (Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia) 85499 juga surat izin dari Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Pemerintah Kabupaten Sleman, Yogyakarta Nomor 510/1636.

Foto: AR Learning Center/AR-LC Pusat Pembelajaran Pendidikan Pengkaderan Terbaik di Yogyakarta

SEKILAS AR LEARNING CENTER

Saat ini telah banyak berhadiran lembaga dan pusat pembelajaran maupun pelatihan training dimana-mana. Namun sedikit proses kaderisasi setelah lulus lepas begitu saja.

Kehadiran AR Learning Center sebagai pusat pembelajaran, pendidikan, pengkaderan, memiliki program berkelanjutan sampai berhasil melalui pengkaderan.

Peran AR Learning Center atau disingkat ALC menjadi pusat wadah belajar. Di antara program yang dicanangkan ialah; Self Therapy, Hypnotist, Hypnotherapy, Jurnalistik, kepenulisan, editing video/gambar, pendidikan, dasar-dasar ilmu Neuro Linguistic Programming (NLP).

Kemudian pengantar public speaking, pengenalan menjadi motivator, pembicara sukses, public relation, trainer master, rumus hastag tagar, fun games outbound, bahasa Arab dan Inggris. Pendidikan dasar sekolah, les privat Bimbingan belajar, tafsir Qur’an, usaha bisnis ummat, training motivasi, desain dasar, kehumasan, digital marketing.

Termasuk Metode membaca Al-Qur’an, Youtuber/vloger, copywriter, content creator dan conten writer, manajemen, SDM, komputer dan lain-lain. Konsep pembelajaran bisa melalui via online dan offline serta janji pertemuan sesuai kesepakatan beserta panggilan undangan.

PROGRAM UNGGULAN

· Pelatihan Human Resource

· Pelatihan Pajak Dan Keuangan

· Pelatihan Hukum Dasar

· Pelatihan Jurnalistik

· Pelatihan Pembicara Dan Presenter

· Pelatihan Trainer

VISI & MISI

"Menjadi Pusat Pembelajaran yang Sukses Kaderisasi"

- Sebagai tempat ajang berkreasi dan berkarya.

- Konsep bernuansa syariah dan bisnis umat.

- Tempat belajar pemula dan berpengalaman.

- Mencetak kader terbaik.

- Melahirkan generasi milenial dan multitasking.

OFFICIAL SOCIAL MEDIA

FB: @arlearningcenter

IG: @arlearningcenter

YTB: AR Learning Center

081232729720

GMAIL: [email protected]

WEB: arlearningcenter.id

PENDIRI

MAS ANDRE HARIYANTO

(C.PS., C.STMI., CF-NLP., C.MST., C.LMA., CT., CT.ALC)

Owner And Master Trainer of AR Learning Center

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image