Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kang Banroz

Klaim Kode Redeem FF Update 5 Menit Lalu, Buruan Sebelum Habis ! New

Teknologi | Monday, 14 Mar 2022, 15:11 WIB

Klaim Kode Redeem FF Update 5 Menit Lalu, Buruan Sebelum Habis !!. Mungkin kamu sedang mencari kode redeem yang belum di pakai orang lain. Setelah itu kamu bisa mendapatkan hadiah yang di harapkan.

Tentang Free Fire (FF)

FF atau Free Fire salah satu game online yang saat ini masih menjadi populer. Ada banyak ragam dalam permainan disana. Kamu bisa bermain solo, duo, maupun Squad dengan tim.

Di dalam game ff ini terdapat dua karakter yaitu cowok dan cewek. Agar karakter tersebut keren, kamu perlu upgrade skin agar lebih menawan. Tetapi sayang harus menggunakan uang untuk top up.

Namun ada cara lain nih untuk mendapatkan skin gratis bahkan permanen yang akan Admin bahas secara tuntas.

Dapatkan Kode Reedem Gratis Full Skin Silakan : KLIK DISINI

Apa Itu Kode Redeem ?

Kode redeem merupakan events terbatas berhadiah setiap hari. Di dalam kode redeem tersebut terdapat beragam hadiah menarik dari skin senjata hingga skin langka.

Setiap kode yang di berikan akan memiliki tulisan yang unik dan lebih sulit untuk di hafalkan. Sebagai pemain dari FF events seperti ini jangan sampai kelewatan karena hadiahnya sangat menarik.

Terkhusus untuk bulan ini skin yang di berikan sangat bagus-bagus semua. Ada skin senjata yang beragam unik tiap hari nya seperti voucher, pet, bahksn bundle. Tidak perlu lama-lama berikut adalah daftar kode reedem yang masih aktif.

Delapan kode reedem ini masih sangat baru dan belum ada yang pakai. Semoga kamu bisa beruntung dan mendapatkan hadiah unik ini. Cara klaim hadiahnya cukup mudah dari kode redeem.

Cara Klaim Hadiah Kode Redeem

1. Buka situs resmi garena klaim kode : https://reward.FF.garena.com/id

2. Selanjutnya kamu harus login terlebih dahulu pakai akun google, bahkan facebook

3. Setelah itu masukan kode redem di atas pastikan sudah benar.

4. Tekanlah Konfirmasi. Setelah pilih tombol ini akan mendapatkan notifikasi email free fire bahwa berhasil

5. Selesai.

Penutup

Kode redeem memang selalu di cari oleh banyak orang. Terutama kamu yang membutuhkan skin gratis tanpa harus beli dengan uang. Semoga kode redeem di atas bisa bermafaat dan berguna, terimakasih sudah berkunjung.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image