Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Supadilah

Bukti Peduli Rakyat, PKS Lebak Gelar Bagi Sembako

Politik | Saturday, 12 Mar 2022, 12:49 WIB
Dokumentasi pribadi supadilah

Lebak - Puluhan emak-emak mendatangi kantor PKS kabupaten Lebak pada Sabtu (12/3/2022).

Mereka diundang untuk menerima paket bakti sosial berupa sembako. Di masa pandemi seperti saat ini, harga kebutuhan pokok melambung naik, sembako yang dibagikan PKS tentu menjadi angin segar bagi emak-emak.

Masker yang dikenakan tidak bisa menyembunyikan raut bahagia mereka. Mereka merupakan emak-emak yang berada di sekitar kantor PKS Lebak. Mereka adalah tetangga dan bagian dari PKS.

Ketua DPD PKS kabupaten Lebak Iip Makmur

Ketua DPD PKS kabupaten Lebak, Iip Makmur menyampaikan harapannya agar masyarakat mendukung PKS agar istiqamah memperjuangkan kepentingan rakyat.

"PKS terdepan memperjuangkan kepentingan rakyat dan sudah banyak berbuat bahkan jauh sebelum masa pemilu" tegasnya.

PKS memang dikenal terdepan saat ada bencana. Tidak ada bencana pun PKS selalu terdepan membela rakyat. Misalnya saat pandemi PKS paling bersuara menentang kebijakan yang tidak pro rakyat.

IIP berharap masyarakat terus mendukung dan mendoakan PKS agar terus dipercaya melayani rakyat.

"Mudah-mudahan 50 paket sembako yang kami berikan bermanfaat untuk masyarakat," pungkasnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image