Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image K.K

Harga dan Cara Beli Paket Bulutangkis K-Vision

Olahraga | Saturday, 12 Mar 2022, 08:41 WIB
Harga dan Cara Beli Paket Bulutangkis K-Vision

Mau nonton pertandingan siaran langsung Bulutangkis di parabola K-Vision? bisa banget, karena, K-Vision kini telah memiliki hak siar untuk menayangkan BWF Badminton 2022 melalui channel SpoTV dan SpoTV 2.

Bagi Anda pelanggan setia K-Vision Bromo, Cartenz, dan GOL (Gardiner, Optus, LGSat) agar bisa menyaksikan siaran langsung bulutangkis bisa mengaktifkan Paket SpoTV dengan kode paket 2101. Harga paket SpoTV sangat terjangkau hanya Rp49.000/30 hari.

Dengan mengaktifkan paket spotv (2101) diatas Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga seperti BWF Badminton, MotoGP dan masih banyak lagi.

Berminat untuk mengaktifkan Paket SpoTV? yuk aktifkan sekarang, dapatkan harga paket diskon hingga 5% melalui aplikasi android Pulsapedia. Sebelum melakukan pembelian silahkan download aplikasi Pulsapedia terlebih dahulu. Berikut langkah-langkahnya.

Selengkapnya untuk pembelian silahkan BACA DISINI > >

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image