Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ketua Redaksi

12 Franchise Barbershop Terbaik di Indonesia Saat Ini

Bisnis | Friday, 11 Mar 2022, 22:25 WIB
Franchise Barbershop

12 Franchise Barbershop Terbaik di Indonesia Saat Ini :
1. Barbertopia.co.id
2. giovanibarbershop
3. Raja cukur
4. Deftbarber
5. Captain barbershop
6. Ixobox
7. Barbershop Moxie
8. Giovani Barbershop
9. Arfa Barbershop
10. FI Barbershop
11. Lanang Barbershop
12. Serious Cut Barbershop

1. Barbertopia.co.id
Franchise Barbershop terbaik dan terpercaya saat ini adalah barbertopia dengan menawarkan paket langkap, dengan dukungan promosi pusat, peralatan potong rambut lengkap dan gratis bimbingan. berdiri sejak tahun 2010 barbertopia terkenal di kalangan masyarakat dan tersebar cabang di seluruh Indonesia.

2. Giovanibarbershop
Untuk rekomendasi Franchise barbershop selanjutnya yaitu gioviani yang mempunyai ratusan cabang, tidak kalah bersaing di dunia digital giovani berada di posisi nomor dua di pencarian, jadi tidak di ragukan lagi menjadi salah satu Franchise terbaik.

3. Rajacukurbarbershop
Biasa di sebut raja cukur, berdiri pada tahun 2016 membuat masyarakat ingin bekerjasama untuk menjadi patner raja cukur, dengan pelayanan nya yang bagus dan alat cukur lengkap, di lansir dari penelusuran raja cukur peringkat ke 3 di mesin pencari.

4. Deftbarber
Franchise barbershop terbaik selanjutnya yaitu Deftbarber berdiri sejak tahun 2015 menjadi top tranding di dunia barbershop, harga yang di tawarkan cukup menarik kunsumen untuk bergabung menjadi mitra.

5. Captain barbershop
Dari nama nya keren ya Captain, ya biasa di sebut barbershop terkenal di daerah jakarta dan mitra kerja sudah cukup luamayan dan saat ini menduduki posisi ke 5 captain Franchise Barbershop terbaik di Indonesia.

6. Ixobox
Brand ini mulai berdiri pada tahun 2015 memiliki puluhan cabang, saat ini semakin meningkat dan menjadi urutan nomor 6 rekomendasi Franchise barbershop terbaik.

7. Barbershop Moxie
Berada di kota lampung band ini memiliki 10 - 20 cabang dan mendapat cukup banyak rating dari konsumen. tidak salah lagi brand Moxie mulai terkenal saat ini di lampung dan sekitarnya terutama di Indonesia.

8. Giovani Barbershop
Berada di kota Medan Giovani merupakan brand terkenal di Indonesia dan memiliki puluhan cabang tersebar di beberapa wilayah, jika anda menelusuri tentang Franchise Barbersho maka google akan merekomendasikan geovani dan barbertopia.

9. Arfa Barbershop
Brand satu ini terkenal di Jawa Barat berdiri pada tahun 2018 dan mulai maju pesat di seluruh Indonesia dan merupakan rekomendasi Franchise barbershop saat ini yang bisa di pertimbangkan.

10. FI Barbershop
FI terkenal di kota Palembang dan mempunyai sekitar 20 cabang, hingga saat ini brand FI barbershop masih terus eksis, tidak heran FI menjadi salah satu Franchise terbaik di kota Palembang dan sekitarnya.

11. Lanang Barbershop
Berpusat di kota lampung Lanang barbershop ini juga menarik perhatian dengan banyak cabang di berbagai daerah di Indonesia hingga ke pelosok, harga murah dan terjangkau bisa di pertimbangkan untuk menjadi Franchise barbershop terbaik dan terpercaya.

12. Serious Cut barbershop
Siapa yang tidak kena brand satu ini, ya Serious berdiri pada tahun 2015 mempunyai peralatan alat cukur lengkap, bimbingan dan gratis untuk mempromosikan di media, perkembangan cukup pesat sehingga brand Serious hingga saat ini masih di kategorikan Franchise barbershop terbaik di Indonesia.

Berapa Modal Usaha Barbershop ?
Ada banyak pertimbangan untuk modal sehingga di artikel ini kami membahas rekomendasi barbershop terbaik untuk menjadi mitra kerja, untuk harga bervariasi tergantung brand yang anda pilih ada harga ada kualitas jadi harus pintar dalam memilih franchise barbershop ya.

Peluang Bisnis Usaha Barbershop
Di masa pendemi sekarang usaha barbershop sangat banyak di minati, namum banyak yang belum mempunyai keahlian dalam cukur rambut, maka dari itu di rekomendasikan bermitra dengan para barbershop yang telah terkenal seperti Barbertopia.
Keuntungan membuka usaha barbershop sangat lah menjanjkan dan bisnis bayangkan saja jika pelanggan anda berdatangan bahkan berlangganan itu sudah menjadi peluang bisnis barbershop atau cukur rambut yang bisa di andalkan.

Apa Saja Yang di Dapatkan Jika Bermitra di Franchise Barbershop ?
Semua barbershop pasti memiliki fasilitas yang di berikan kepada mitra, dan setiap brand juga mempunyai beberapa jenis alat yang di berikan, pada umum nya seperti berikut ini :
- Peralatan alat cukur lengkap
- Peralatan kursi dan meja
- Peralatan autlet
- Bimbingan
- Dukungan promosi
- dll

Siapa Franchise Barbershop Terbaik Saat Ini ?
Dari berbagai riset dan pengalaman mulai dari pengumpulan data di google dan media nasional Barbertopia.co.id menjadi Franchise barbershop Terbaik dan terkenal di karenakan banyak fasilitas yang di berikan, brand ini sudah lama cukup terkenal bertahun tahun dengan pelayanan yang baik dan harga terjangkau. mempunyai banyak sekali cabang di seluruh Indonesia.

Demikian ulasan kami tentang 12 franchise barbershop terbaik di Indonesia saat Ini semoga terinspirasi dan bermanfaat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image