Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Belum Ada Persetujuan Kontrak Baru, Pogba Sudah Siap Hengkang?

Olahraga | Friday, 11 Mar 2022, 19:56 WIB
Pogba Saat Membela MU

Paul Pogba dan Manchester United belum mengadakan pembicaraan mengenai kontrak baru sejak musim panas lalu, kontrak sang pemain akan habis akhir musim ini.

Manchester United sudah menawarkan perpanjangan kontrak kepada Pogba, sang pemain belum memberikan respon apa dia akan bertahan atau hengkang.

Pogba tinggal menunggu hingga akhir musim sebelum membuat keputusan akhir tentang masa depannya di Old Trafford.

United bisa saja mempertahankan Pogba dengan tawaran yang lebih baik karena sang pemain sangat berpengaruh di tim.

Dia telah mencetak satu gol dan mencatatkan sembilan assist dalam 21 penampilan di semua kompetisi bersama Setan Merah musim ini.

Real Madrid dan Paris Saint-Germain menjadi tim siap menampung gelandang Prancis tersebut di musim panas dan agen Pogba juga sudah melakukan pembicaraan dengan kedua tim.

Pemain berusia 28 tahun itu kembali ke Old Trafford dan menjadi pemain dengan transfer termahal saat itu dari Juventus pada musim panas 2016 dan meraih Piala Liga dan Liga Europa pada 2017.

Pogba awalnya bergabung dengan United saat berusia 16 tahun dari klub Prancis Le Havre lalu pergi ke Juventus dengan status bebas transfer pada 2012.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image