Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image ZhuXonX

Barcelona vs. Galatasaray

Olahraga | Friday, 11 Mar 2022, 18:56 WIB

Barcelona mengalami frustrasi di Camp Nou ketika raksasa Turki Galatasaray menghapus hasil imbang 0-0 di lega pertama babak 16 besar Liga Europa.

Xavi melakukan ancaman terbatas di babak pertama dengan Memphis Depay dua kali menguji kiper pinjaman La Blaugrana Inaki Pena.

Namun, mantan pemain internasional Spanyol itu berusaha meningkatkan tempo dengan serangkaian perubahan di babak kedua, dengan sundulan pemain pengganti Sergio Busquets dan tendangan Frenkie De Jong membentur tiang gawang.

Tapi, meski mengakhiri pertandingan dengan Ousmane Dembele, Pierre-Emerick Aubameyang dan Luuk De Jong di lapangan, tuan rumah tidak bisa memaksakan terobosan dan mereka sekarang menghadapi ujian besar di liga tanding di Turki minggu depan.

PENUH WAKTU - BARCELONA 0 GALATASARAY 0

Barcelona tidak dapat menemukan jalan melalui pertahanan Galatasaray yang keras kepala pada malam itu meskipun Xavi membawa senjata besarnya di babak kedua dan raksasa Catalan sekarang harus menang di Turki untuk mencapai delapan besar minggu depan.

Menit ke-90: Alba yang frustrasi mendapat kartu kuning saat Galatasaray membuang waktu setelah melakukan pelanggaran.

Empat menit ditambahkan!!

Menit ke-80: Lebih banyak perubahan dari kedua manajer saat Torrent mengirim Alexandru Cicaldau untuk Feghouli dan Luuk De Jong menggantikan Traore untuk Barcelona.

Menit ke-78: AKHIR KE AKHIR!!!!

De Jong mengira dia telah memecahkan kebuntuan ketika tendangannya membentur tiang sebelum Galatasaray menyerbu ke ujung yang lain dengan penyelesaian Gomis dianulir karena offside oleh VAR.

KE SEPULUH MENIT AKHIR DI CAMP NOU!!!

Menit ke-69: Bos Galatasaray Domenec Torrent berusaha mengubah serangannya di menit-menit akhir dengan dua kali pergantian ketika Bafetimbi Gomis dan Emre Kilinc masuk dan Ryan Babel dan Mostafa Mohamed keluar.

Menit ke-63: Peluang demi peluang sekarang untuk Barcelona saat tendangan voli Jordi Alba melebar dan Frenkie De Jong melepaskan tembakan lurus ke arah Pena.

Menit ke-61: Saat Memphis yang frustrasi melakukan pukulan keras, Xavi meminta pemain Belanda itu keluar saat Pierre-Emerick Aubameyang menggantikannya.

Mampukah eks pemain Arsenal itu membuka pertahanan Galatasaray?

Menit ke-60: Perubahan Xavi segera memperbaiki keadaan tim tuan rumah. Tembakan Dembele yang diblok jatuh untuk Traore tetapi tembakannya dibelokkan menjadi sepak pojok.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image