Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rika Andriana

Inilah Rekomendasi Aplikasi Penghapus Background Foto Terbaik untuk Android

Teknologi | Friday, 11 Mar 2022, 17:00 WIB

Jika ingin mencari tahu bagaimana cara menghapus background foto dengan cepat, maka Anda akan menemukan cara yang mudah yakni melalui aplikasi yang dapat kalian unduh melalui Google Play Store.

Jika Anda masih belum tahu aplikasi yang tepat untuk menghapus background, maka artikel yang diulas oleh royalriders ini akan sangat bermanfaat. Sebab kami telah merangkum rekomendasi aplikasi penghapus background foto terbaik. Berikut daftar rekomendasi aplikasi penghapus background terbaik:

1. remove.bg

Aplikasi aplikasi penghapus background foto berikutnya yang dapat Anda gunakan untuk menghapus background foto secara instan adalah aplikasi remove.bg. Sebetulnya remove.bg pada awalnya tersedia dalam bentuk situs online free access dan premium access.

2. MagiCut

Aplikasi aplikasi penghapus background foto berikutnya adalah MagiCut. Untuk yang ingin menggunakan aplikasi MagiCut, tidak perlu khawatir sebab tampilan antarmuka MagiCut sangat sederhana dan interaktif sehingga mudah untuk kita pahami bahkan untuk pemula sekalipun.

3. PhotoCut

PhotoCut juga merupakan suatu aplikasi penghapus background yang bagus untuk kalian gunakan pada telepon pintar. Menghapus background foto yang tidak kita inginkan untuk mengubahnya menjadi transparan adalah hal yang mudah untuk PhotoCut.

4. PicsArt

Aplikasi aplikasi penghapus background foto berikutnya yang dapat digunakan untuk menghapus background foto adalah PicsArt. Aplikasi PicsArt dikenal luas oleh orang yang hobi mengedit foto. PicsArt adalah aplikasi yang telah lama populer di bidang editing foto, bahkan baru-baru ini dapat pula kalian gunakan untuk mengedit klip video.

Nah, itu dia rekomendasi aplikasi penghapus background terbaik pada tahun 2022. Jangan lupa, saat Anda ingin menghapus background foto pastikan bahwa aplikasi yang Anda gunakan tidak akan membuat foto menjadi blur, ya.

Baca Selengkapnya:

royalriders.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image