Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Geominerba Geominerba

Kepala PPSDM Geominerba Buka Tiga Diklat ASN KESDM

Info Terkini | Thursday, 10 Mar 2022, 21:48 WIB

Gelaran Pendidikan dan Pelatihan tak henti-hentinya diselenggarakan oleh PPSDM Geominerba bagi Aparatur Sipil Negara. Kali ini Diklat Evaluasi Laporan Eksplorasi Pertambangan Mineral dan Batubara dan Diklat Pemetaan Kawasan Rawan Bencana, dan Diklat Manajemen Stockpile Batubara.

Secara resmi Kepala PPSDM Geominerba Bambang Utoro membuka Diklat bagi ASN di Lingkungan Kementerian ESDM secara online, Senin (7/3/2022), melalui video conference.

Herlinawati selaku Sub Koordinator Penyelenggaraan Diklat Pengembangan SDM, Herlinawati turut hadir memberikan laporan penyelenggaraan diklat yang berlangsung selama lima hari mulai tanggal 7 Maret sampai dengan 11 Maret 2022.

Bambang berpesan dengan adanya diklat ASN ini dapat meningkatkan kompetensinya sebagai ASN berakhlak yang menjadi fondasi budaya kerja ASN yang professional kedepannya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image