Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image ZhuXonX

Jadwal Manchester United vs Tottenham

Olahraga | Thursday, 10 Mar 2022, 21:30 WIB

Manchester United menjamu Tottenham

• Pertandingan: Manchester United v Tottenham

• Tanggal: 12 Maret 2022

• Waktu: 18.30

Manchester City dan Liverpool telah membuat kekosongan di belakang mereka, membatasi perburuan gelar Premier. Di belakang tim Guardiola dan Klopp yang mendominasi beberapa musim terakhir, ada pertarungan Liga Champions untuk dua tempat terakhir yang tersedia. Chelsea, West Ham, Arsenal, dan lainnya. Manchester United dan Tottenham, lawan pada matchday 29, juga dalam pertarungan.

Pasukan Rangnick yang bangkit dari keterpurukan di Derby melawan City, berhasil meraih kemenangan 4-1. Pertandingan terakhir kontra Tottenham asuhan Konte, yang mengalahkan Everton yang tidak aman dengan skor 5-0 meraih kemenangan ketiga dalam lima pertandingan terakhir. Pindah sebenarnya ke -2 dari Setan Merah.

Karena itu, dua poin memisahkan Manchester United dan Tottenham, dengan tim asuhan Conte siap menyalip di klasemen jika menang. Spurs memiliki, antara lain, dua pertandingan lebih sedikit dari rival mereka di babak baru Liga Premier, tetapi satu pertandingan lebih banyak dari Arsenal, saat ini keempat dengan +3 pada rekan London mereka.

Manchester United diharapkan dari Liga Champions dan pertemuan dengan Atletico Madrid setelah pertandingan melawan Tottenham, tetapi juga Spurs akan bermain setiap tiga hari: pada hari Rabu 16, pada kenyataannya, Kane dan rekan satu timnya akan menghadapi Brighton di salah satu tantangan untuk pulih, ditunda karena Covid.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image