Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Supadilah

Jam Karet Orang Indonesia

Curhat | Thursday, 10 Mar 2022, 14:20 WIB
Jam karet (aset Canva)

Acara katanya jam 1. Sejak setengah satu saya bersiap. Makan siang tak bisa santai. berburu dengan waktu.

Ambil motor dengan tergesa. Di jalan tak tenang. Ngebut dengan risikonya. Harus gas dan rem.

Sampai di tempat acara, meja tamu belum dibereskan. Spanduk belum di pasang. Tak satupun tamu yang sudah datang. Saya lupa kalau masih tinggal di Indonesia.

Satu jam lewat 11 menit. Tuan rumah belum kelihatan batang hidungnya. Satu dua tamu yang datang segera ambil Snack. Makanan enak itu diambil enaknya saja.

Bungkus plastik itu dicampakkan begitu saja di lantai beranda kantor sini. Entah di mana tempat sampah. Apa karena susah dicari.

Saya kembali masuk ke ruangan. Petinggi belum nampak juga. Waktu semakin berjalan. Saya lupa lagi kalau masih di Indonesia.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image