Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ilman Asad S.Pd

Nonton Drama A Business Proposal Pdf Sub Indo Semua Episode

Info Terkini | Wednesday, 09 Mar 2022, 18:37 WIB

Link Download Drama A Business Proposal Pdf Sub Indo Semua Episode. Film Drama Korea Business Proposal ini di bintangi oleh Ahn Hyo-seop, Kim Se-jeong, Kim Min-gue, dan Kretor: Park Seon-ho, Hong Bo-Hui, dan Han Sul-hee.

Sebelumnya drama ini dijadwalkan tayang pada 21 Februari 2022, namun karena meningkatnya kasus virus Covid-19 di Korea mengakibatkan adanya penundaan rilis.

Kisahnya diadaptasi dari webtoon “The Office Blindate karya Hae Hwa bersama Narak dan Perilla. Novel tersebut terdiri dari 102 episode dan termasuk dalam kategori paling populer.

Pemeran utama dari drama Komedi-Romantis ini yaitu Kim Se-jeong dan Ahn Hyo-seop. Selain itu, ada juga Kim Min-kyu, Seol In-ah, Lee Deok-hwa, Bae Woo-hee, dan Choi Byung-chan.

Sinopsis Drama A Business Proposal Pdf

Pada Film drama Korea Business Proposal ini menceritakan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang melakukan penyamaran sebagai temannya yang ingin pergi kencan dengan Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop).

Namun ia belum mengetahui bahwa Kang Tae Moo merupakan Bos Ha Ri di perusahaanya. Pada episode ke 2 dalam film Business Proposal uga menceritakan mengenai Shin Ha Ri yang berusaha untuk menolak ajakan menikah dari kang Tae Moo.

Hal ini karena Jin Young Seo sudah menemukan pria yang di cintainya yaitu Chang SUng Hun. Akan tetapi ia tidak mengetahuinya bahwa pria yang di cintainya merupakan sekertaris pribadi dari Kang Tae Moo.

Download Drama A Business Proposal Pdf Sub Indo Semua Episode

Untuk kalian yang ingin langsung menyimak drama A Business Proposal pdf bisa cek langsung disini --> Drama A Business Proposal

Nonton Drama A Business Proposal Sub Indo di Netflix

Langkah-langkah untuk nonton Drama A Business Proposal sub Indo

Masuk situs netflix.com atau unduh aplikasi Netflix disini

Lalu Pilih Masuk Disini kalian bisa memilih untuk masuk menggunakan akun Facebook atau Email

Setelah berhasil masuk, klik menu akun dan pilih berlangganan

Silahkan memilih sesuai dengan Anda mau

Kemudian setelah berhasil berlangganan, Anda bisa langsung nonton A Business Proposal di Netflix

Selamat menonton

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image