Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Siap Hengkang ke Madrid, Setan Merah Akan Datangkan Milinkovic Savic Untuk Gantikan Pogba

Olahraga | Wednesday, 09 Mar 2022, 18:08 WIB
Pogba Saat Membela MU

Paul Pogba kemungkinan hengkang dari Manchester United karena kontraknya akan habis akhir musim, Sergej Milinkovic Savic disebut-sebut sebagai penggantinya.

Milinkovic Savic sudah dikaitkan dengan Setan Merah sejak masih dilatih oleh Solskjaer namun transfer sang pemain belum juga terjadi sampai saat ini.

Kemungkinan bergabung gelandang Lazio tersebut semakin besar karena Paul Pogba belum memiliki persetujuan kontrak baru di Old Trafford.

Kabarnya Real Madrid sangat menginginkan jasa gelandang Prancis tersebut, sang pemain juga tertarik untuk hengkang ke Spanyol.

Dengan kemampuan fisik dan kemampuan bertahan yang bagus akan menjadikan Savic sebagai pemain yang cocok menggantikan peran Paul Pogba.

Pada musim ini Savic telah memainkan 37 laga dengan delapan gol dan 10 assist yang dia sumbang untuk tim di semua kompetisi.

Sergej Milinkovic Savic juga menjadi salah satu incaran klub raksasa Prancis yaitu PSG, sebenarnya mereka juga bisa saja untuk merekrut Pogba secara gratis musim depan jika gagal mendapat tanda tangan gelandang Lazio tersebut.

Lazio meminta dana transfer setidaknya €70-80 juta jika Manchester United menginginkan jasa sang pemain, Setan Merah harus siap membayar dana tersebut demi kepentingan utama klub jika mereka ditinggal Pogba.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image