Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kemis Pahing

Download Naruto Senki Mod Apk Unlimited Kick (Jurus Tak Terbatas)

Teknologi | Wednesday, 09 Mar 2022, 01:05 WIB

Naruto senki game yang banyak penggunanya karena memang banyak penggemar anime ini. Bagi kamu yang merupakan penggemar setia anime populer, rasanya belum lengkap rasanya jika belum mencoba game seru yang banyak dikenal dengan judul Naruto Senki Mod Apk Unlimited Kick ini. Link Download>>Klik DISINI

Sebuah game yang dibuat oleh Zakume.net dengan kualitas grafis yang bagus. Naruto Senki merupakan game yang sangat mirip dengan Brawl Mode yang terdapat pada game Mobile Legends.

Namun keunikan dari game ini adalah bisa dimainkan secara offline.

Selain itu, dengan ukuran file yang kecil, game ini cocok untuk semua perangkat Android menengah dan tinggi, tetapi sayang ketika dimainkan di perangkat Android terbaru pada tahun 2021, layar penuh tidak dapat dimaksimalkan.

Sepertinya tampilan gamenya seperti terpotong, tapi jangan khawatir karena keseruan gamenya masih bisa kamu rasakan.

Pada kesempatan kali ini kami ingin membagikan link kepada anda yang ingin mendownload Naruto Senki Mod Apk Unlimited Kick update 2021 dan juga versi lama khusus 2018.

Review yang mana, game semacam ini sudah ada sejak tahun 2015 jadi ada banyak versi yang akan kami bagikan untuk kalian semua.

Tentang Naruto Senki Mod Apk Jurus Tak Terbatas

Sebuah game yang berawal dari anime Jepang yang cukup familiar khususnya di Indonesia. Tapi anak kecil hingga orang dewasa bersenang-senang dengan Anime ini.

Ada banyak versi game yang bertemakan Naruto. Salah satu yang sampai saat ini masih ada versi terbarunya adalah Naruto Senki Mod Apk Unlimited Kick.

Tapi jangan salah karena versi game yang diperbarui adalah versi Mod. Untuk saat ini, Naruto Senki hanya bisa dimainkan di perangkat Android dan PC (dengan bantuan emulator Android). Hingga karena bentuk filenya yaitu APK dan juga untuk developernya sendiri telah memastikan untuk berhenti mengupdate versi baru.

Sekarang yang muncul adalah versi Modified. Ada banyak versi modifikasi karakter baru yang bisa Anda gunakan. Karakter terkenal antara lain: Minato, Kisame, Gaara, Pain, Sarutobi, Tobirama, dan lain-lain.

Di bawah ini adalah karakter tambahan dalam game Naruto Senki Mod Apk Unlimited Kick.

- Sharingan bertopeng Obito

- Madara Rikudo (dengan versi satu mata)

- Yamato

- Akatsuki Sasuke

- Naruto Six Path (Sebenarnya Jutsu Khusus Rasengan Amaterasu)

- Naruto Rinnegan dengan Mode (Mengganti karakter Pain)

- Karakter Mokuton Neji

- Naruto x Menma Bijuu Mode (mengganti karakter Naruto)

- Karakter Nagato Edo Tensei

- Minato anbu

- Killer Bee (menggantikan karakter Kimimaro)

- Kakuzu: Sasori

- Killer bee (menggantikan karakter Kakashi)

- Hashirama Mokuryu karakter Gaara

- Rinnegan atau Biju Mode dari Naruto (menggantikan dari Deva Path)

- Karakter Deidara Edo Tensei

- Karakter Menma (menggantikan jalur asura)

- Raikage

- Naruto Mode 4 ekor (menggantikan karakter Jiraiya)

- Kombinasikan Itachi dengan Naruto: Susano'o Time

- Sasuke dengan penampilan terakhir di serial "Naruto: The Last"

- Mode Bijuu untuk Minato Namikaze

- Rinnegan untuk Naruto (menggantikan karakter jalur hewan)

Awalnya ada karakter baru lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu. Jika selain menggunakan tema Naruto, game ini juga memiliki versi Anime lain yang menggunakan tema Mobile Legend.

Seperti Anime Senki, Boruto Senki, Moba Mugen, dan masih banyak lainnya.

Game Play Naruto Senki Mod Apk Jurus Tak Terbatas

Saat membuka game, Anda akan masuk ke menu awal berupa pemilihan Mode. Dari sini Anda hanya dapat memilih mode pelatihan karena versi lain belum dikembangkan.

Setelah ada menu ONLINE tentunya hanya sebagai pelengkap dan tidak bisa diterapkan. Setiap kali Anda memilih mode pelatihan, silakan pilih karakter yang Anda inginkan di menu pilih.

Karakter dalam game Naruto Senki memiliki kemampuan yang sama persis dengan versi di animenya. Namun, karakter tersebut memiliki 3 kemampuan atau jutsu. Namun, versi Modifikasi memiliki 6 kemampuan yang akan terbuka saat Anda membunuh musuh.

Tim pemain terdiri dari 3 karakter yang Anda hanya dapat memilih satu karakter dan dua karakter lainnya dipilih secara otomatis oleh komputer. Kecuali 3 karakter, kamu akan dibantu oleh satu batalyon katak yang menyerang musuh dan tower musuh.

Jika tim Anda berhasil menghancurkan menara, kemampuan batalyon katak akan semakin meningkat. Setiap tiga menara musuh berhasil dihancurkan, permainan berakhir dan Anda adalah juaranya.

Tapi jika 3 tower kamu hancur duluan, berarti kamu kalah.

Fitur Naruto Senki Mod Apk Jurus Tak Terbatas

Fitur dari Unlimited Kick Naruto Senki Mod Apk ini tidak berbeda dengan versi aslinya. Namun ada beberapa bagian yang justru dibuat lebih baik demi kesenangan bermain.

Selain menambah dan mengganti karakter, kamu bisa memperhatikan tampilan game ini dengan tampilan baru dan tidak monoton. Perlu dicatat bahwa sebagian besar versi saat ini adalah versi Modifikasi.

Tentu kita tahu bahwa versi Modified bukan dari developer aslinya. Kami tidak tahu apakah game tersebut diberi virus dan malware.

Jadi website kami tidak bertanggung jawab jika hal seperti itu terjadi. Anda benar-benar harus tahu betul halaman-halaman yang membagikan game ini.

Di bawah ini kami akan membagikan fitur-fitur yang tersedia dari game Naruto Senki Mod Apk Unlimited Kick.

- Tampilan baru.

- Latar Belakang Baru

- Backsound Baru

- Koin tidak terbatas.

- Buka Kunci Semua Kulit.

- Karakter Penuh.

- Tidak ada Mod darah (konsisten bisa mati).

- Tidak ada Cooldown Skill.

- Terdapat perubahan bunyi dalam karakter baru.

- dan masih ada lainnya

Download Naruto Senki Mod Apk Unlimited Kick (Jurus Tak Terbatas)

Naruto Senki Mod Apk Unlimited Kick merupakan game dengan genre arcade. Hanya bisa dimainkan OFFLINE. Jadi kalau ada website lain yang menjelaskan bisa dimainkan ONLINE, itu salah besar.

Jika Anda tidak menebusnya. Bagi kalian yang ingin langsung memainkan gamenya, kalian tinggal memilih download Naruto Senki Mod Apk Unlimited Kick.

Setelah ada yang masih bingung mendownload game Naruto Ninja Senki, dibawah ini akan kami sajikan panduan singkatnya.

1. Aktifkan perangkat Android kalian.

2. Hubungkan perangkat Android dengan koneksi dunia maya.

3. Silahkan buka Browser kalian.

4. Klik tautan dari laman www.narutosenki.com.

5. Silahkan pilih file untuk kalian download.

6. Tunggu progres unduh hingga selesai.

7. Silahkan Pindahkan file dari folder unduh kedalam folder yang kalian inginkan.

Cara Memainkan Mode Hardcore Naruto Senki

Hardcore Mode adalah mode permainan unik yang bisa kamu dapatkan di game Naruto Ninja Senki. Arti dari mode hardcore sendiri adalah untuk membuka kunci karakter yang masih terkunci.

Setelah Anda dapat masuk ke mode hardcore, Anda harus menerapkan 3 karakter yang sama. Gunakan untuk memenangkan permainan.

Sebenarnya, Anda seharusnya menang lebih dari 15 kali. Setiap kali Mode Hardcore akan terbuka secara otomatis.

Karena versi Hardcore dan Original tidak jauh berbeda. Jadi kalian tidak perlu terburu-buru untuk membuka mod ini. Namun bagi kamu yang menyukai tantangan, kamu bisa melakukannya untuk membuka mode lain di game Naruto Senki ini.

Mode Hardcore sangat diperlukan untuk versi asli para pemain. Namun bagi pemain yang menggunakan versi Modified, tidak terlalu berguna.

Itu karena versi Mod semua karakter sudah terbuka sehingga Anda dapat langsung memainkannya tanpa perlu menggunakan mode hardcore. Terima kasih telah mengunjungi artikel kami yang berjudul Naruto Senki Mod Apk Unlimited Kick.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image