Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image CREATON 193

Inilah 5 Pemain Sepak Bola Yang Memiliki Skill Terhebat

Teknologi | Tuesday, 08 Mar 2022, 22:27 WIB

SEJUMLAH pesepakbola terlibat kasus kontroversial hingga terekspos kalangan media. Dari mulai aksi mabuk-mabukkan, membuat onar di klub, sampai membuat ulah di atas lapangan hijau.

Tak jarang beberapa pemain sepakbola menjadi sangat terkenal bukan karena skill-nya yang di atas rata-rata melainkan karena sering berulah baik di dalam maupun di luar lapangan. Namun, tidak dengan para pesepakbola dalam daftar ini. Mereka adalah pemain hebat, hanya saja sulit diatur. Berikut daftarnya menyadur Sportskeeda, Kamis (19/8/2021).

5. Ronaldo Nazario

Dia dianggap oleh banyak orang sebagai pesepakbola terbaik yang pernah merumput. Pemain legendaris Brasil itu tidak merasa perlu kerja keras dalam sesi latihan. Namun, berat badan Ronaldo mulai bertambah saat berkarier di Real Madrid.

Fabio Capello ditunjuk sebagai manajer Real Madrid pada 2006 dia menyadari bahwa sang legenda sedang berjuang melawan obesitas dan kurangnya kebugaran. Dia pun meminta anak asuhnya untuk menurunkan berat badannya, namun permintaannya langsung ditolak.

Meski begitu, Capello menyebut Ronaldo sebagai salah satu pemain yang terbaik sejauh ini dari semua pemain yang pernah bekerja sama dengannya.

4. George Best

Dia bisa dibilang pesepakbola paling berbakat dan terhebat yang pernah keluar dari Inggris Raya. George Best memiliki karakter yang eksentrik. Humornya di luar lapangan telah membuatnya menjadi sosok yang dipuja-puja.

Beberapa kutipannya yang paling terkenal:

"Saya menghabiskan banyak uang untuk minuman keras, dan mobil cepat. Sisanya saya buang begitu saja."

"Aku sudah berhenti minum, tapi hanya saat aku tidur."

Legenda Manchester United ini dan disayangi oleh para penggemar sepakbola di seluruh dunia, tetapi dia tidak selalu menjadi favorit pelatihnya. Pemain asal Inggris itu pernah absen latihan selama seminggu penuh pada Januari 1972 karena dia ingin menghabiskan waktu dengan Miss Inggris Raya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image