Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image AL Debaran

Pemerintah Ambil Langkah Tepat Pulangkan WNI di Ukraina

Info Terkini | Tuesday, 08 Mar 2022, 19:35 WIB

Rusia saat ini sedang melakukan invasi militer ke Ukraina. Banyak yang berpendapat akan memicu perang dunia ketiga. Ya semoga saja tidak terjadi.

Masalah kedua negara ini kita berharap cepat selesai dengan syarat yang tidak merugikan ke dua negara ini.

Semua orang di dunia pun memiliki rasa khawatir terkait adanya invasi Rusia ke Ukraina yang bisa memicu perang dunia ketiga.

Lalu bagaimana nasib warga negara Indonesia (WNI) yang berada di Ukraina, info didapat dari berbagai sumber Kementerian Luar Negeri yang saat ini tengah melakukan evakuasi terhadap WNI yang ada di Ukraina.

Kita patut bersyukur dan mengapresiasi pemerintahan kita. Menyelamatkan saudara-saudara kita yang berada di sana.

Kami berharap agar seluruh WNI yang berada di Ukraina dapat diselamatkan meskipun eskalasi konflik di wilayah tersebut tengah memanas.

Informasi ada sekitar 148 WNI yang tersebar di Ukraina baik yang telah ada di KBRI atau kerja di sektor formal dan informal lainnya.

Untuk diketahui, Ukraina saat ini berada dalam situasi darurat militer pasca-invasi Rusia ke wilayahnya.

Kita berharap kejadian sekarang ini tidak terjadi perang dunia ke tiga.

Sumber : Detik.com

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image