Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Pintu Keluar Semakin Terbuka, Ronaldo Putuskan Pensiun di Lisbon Atau Bermain di PSG?

Olahraga | Tuesday, 08 Mar 2022, 19:30 WIB
Cristiano Ronaldo Saat Membela MU

Cristiano Ronaldo telah membuat keputusan untuk meninggalkan Manchester United pada akhir musim jika mereka tidak lolos ke Liga Champions dan PSG siap menampung sang pemain.

Ronaldo absen karena cedera fleksor pinggul pada derby Manchester dimana saat itu United tumbang 4-1 dari tuan rumah City.

Saat ini Ronaldo telah berusia 37 tahun dan sudah memasuki masa pensiun sebagai pemain bola. Sang pemain sudah mengkonfirmasi bahwa dia akan pensiun di Sporting Lisbon klub yang pertama dia bela.

Paris Saint-Germain siap untuk menampung Ronaldo dan akan menduetkan sang pemain dengan Lionel Messi. Duet antar kedua pemain pastinya sangat dinanti oleh para pecinta sepak bola seluruh dunia.

Kemungkinan bergabung Ronaldo dengan PSG akan lebih besar jika mereka mendatang Zinedine Zidane sebagai pelatih yang sebelumnya pernah melatih sang pemain di Real Madrid.

Mauricio Pochettino kabarnya akan meninggalkan PSG musim depan dan menjadi salah satu kandidat kuat manajer baru Manchester United musim depan.

Kembalinya Ronaldo ke Manchester United dinilai mengecewakan terutama sejak dipecatnya Ole Gunnar Solskjaer dan digantikan oleh Ralf Rangnick.

Performa Ronaldo menurun sejak pelatih asal Jerman itu menjadi bos sementara, dan Setan Merah saat ini berada di urutan kelima satu poin di belakang Arsenal, sementara The Gunners memiliki tiga pertandingan di yang belum dimainkan.

Pada awal kedatangannya dari Juventus sang pemain tampil bagus dan masih konsisten mencetak gol di Liga Inggris maupun Champions.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image