Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image FF Code

Link Drama Korea A Business Proposal Episode 4 Subtitle Indonesia

Gaya Hidup | Tuesday, 08 Mar 2022, 13:02 WIB

Bagi Para pecinta drakor, drama korea yang satu ini jangan sampai terlewatkan.

Drama Korea A Business Proposal Episode 4 Subtitle Indonesia menyuguhkan kisah yang sangat menarik untuk di tonton

Drama Korea Business Proposal sub indo drakorindo merupakan drakor yang bagus dan banyak diminati terutama dikalangan anak muda

Berikut ini Sinopsis Drama Korea Business Proposal sub indo drakorindo

Link Download disini

Sebuah thriller asmara antara empat pria dan wanita yang berlari seperti lokomotif pelarian menuju keinginan yang berbeda, termasuk kesuksesan, anak-anak dan cinta.

Kisah pertemuan antara empat orang tersebut awalnya tampak seperti biasa saja hingga beberapa peristiwa yang aneh mewarnai kehidupan mereka. Mereka akhirnya semakin terikat satu sama lain sembari menemukan jawabannya.

Lee Sun Woo merupakan seorang fotografer di sebuah majalah yang terkadang menghabiskan waktunya bekerja juga sebagai editor. Namun di balik penampilannya yang begitu hangat, dia telah menyiapkan sebuah upaya balas dendam.

Sementara itu, Han Chae Rin bekerja sebagai seorang CEO di sebuah perusahaan kosmetik yang sudah populer di Korea Selatan. Walaupun mencapai kesuksesan sejak muda, dia malah dikenal sebagai sosok yang serakah dan tidak pernah puas.

Kemudian ada Park Da Som yang menghabiskan bertahun-tahun hidupnya untuk bekerja dan berperan sebagai seorang aktris. Namun di sisi lain, dia masih harus berjuang untuk menemukan obat yang tepat bagi anaknya yang mengidap penyakit langka.

Park Da Som menikah dengan seorang pria bernama Hyun Seung Hoon yang ternyata memiliki mimpi untuk menjadi seorang model. Ditambah lagi, dia memiliki karakter yang selalu memandang masa depannya dengan penuh harapan.

Detail K-Drama Sponsor

Drama: Sponsor/ 스폰서Also Known As: Greed , Desire , Seuponseo , Yokmang , 욕망Director: Kwak Gi WonScreenwriter: Park Gye HyungGenres: Thriller, Romance, DramaCountry: South KoreaEpisodes: 12Aired: Feb 23, 2022 – Mar 31, 2022Aired On: Wednesday, ThursdayOriginal Network: MBNDuration: 60 min.

Daftar Pemain Drama Sponsor

Main CastLee Ji Hoon as Lee Sun WooHan Chae Young as Han Chae RinJi Yi Soo as Park Da SomGoo Ja Sung as Hyun Seung Hoon

Supporting CastKim Yoon Seo as Hyun Seung JiPark Geun Hyung (박근형) as Chairman KimKim Jung Tae as David KimLee Yoon Mi as Joo AhKim Kang Hyun as Kang HyunKim Hee Jung as Park Da Hye

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image