Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aisyah Maharani

GBWhatsApp Pro Apk All New Fitur Resmi Terbaru 2022

Teknologi | Tuesday, 08 Mar 2022, 11:13 WIB

WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang kini semakin diminati. Hampir setiap pemilik smartphone, baik Android maupun iPhone, memasang Whatsapp sebagai media berkomunikasi.

Bagaimana tidak, WhatsApp tidak hanya mampu memperlancar komunikasi antar individu, namun Whatsapp juga bisa dijadikan sebagai media untuk mempermudah komunikasi masyarakat.

Link Download >> DISINI

Whatsapp juga banyak digunakan sebagai media oleh para penggiat bisnis dalam menjalin komunikasi dengan pelanggan. Bukan tanpa alasan mengapa Whatsapp menjadi sangat populer di pasaran. Fiturnya yang semakin lengkap dan tools yang mudah dioperasikan membuat aplikasi chatting ini mendominasi aplikasi sejenis.

Namun, masih banyak orang yang tidak puas dengan segudang fitur yang dimiliki Whatsapp. Akhirnya mereka memilih Mod Whatsapp bernama GB WhatsApp dengan keunggulan beberapa fitur menarik yang tidak dimiliki Whatsapp resmi.

Keuntungan dari GB Whatsapp Apk

Alasan utama sebagian pengguna Whatsapp memilih GBWhatsapp adalah karena segudang fitur yang tidak dimiliki Whatsapp resmi. Banyak orang merasa bosan dengan tampilan Whatsapp asli yang hanya itu-itu saja. Sedangkan GBWhatsapp memiliki tampilan yang lebih menarik.

Selain itu, kelebihan dari aplikasi GBWhatsapp ini adalah memungkinkan Anda untuk menginstal dua aplikasi Whatsapp dalam satu ponsel. Anda dapat menginstal dan menggunakan Whatsapp Mod ini, tetapi Anda masih dapat menginstal dan menggunakan Whatsapp resmi.

Yups, kalian bisa menginstal keduanya asalkan nomor ponsel yang didaftarkan berbeda. Jika Anda tetap menggunakan nomor yang sama, aplikasi pertama yang Anda daftarkan dengan nomor tersebut akan otomatis keluar.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image