Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image BlogIDku

Aplikasi Saham Terpercaya dan Terdaftar di OJK Untuk Pemula

Bisnis | Monday, 07 Mar 2022, 17:24 WIB

Investasi jangka panjang saat ini perlu Anda pikirkan dengan matang, tidak hanya investasi dalam bentuk fisik saja seperti properti, usaha atau jasa. Saham adalah sebuah trending investasi tak nampak dengan keuntungan yang begitu besar, tetapi juga resiko jika gagal cukup besar.

Jika Anda yakin ingin mencoba investasi saham sebaiknya memilih broker atau perantara yang punya karakter handal, terpercaya seperti berberapa aplikasi saham terbaik berikut ini:

IPOT Indopremier

Ipot termasuk salah satu tempat trading saham terbaik dengan nama member INDO Premier Sekuritas. Kelebihan yang diberikan oleh aplikasi ini yaitu Anda boleh menanamkan saham dengan nominal sangat kecil sekali, komisi jual saham mencapai 0,29% dan komisi membeli sahamnya bisa mencapai Rp. 0,19%.

Rating dari aplikasi ini 3,5 dengan kapasitas unduhan 1,1 M. Jika Anda terlanjur menanamkan saham di sini tentunya cukup menguntungkan karena nilai MKBD mencapai Rp. 323 miliar.

Dengan melihat angka yang begitu besar, jangan berharap Anda tidak memiliki saingan, tetapi sangat menantang sekali jika melihat nilai sahamnya yang sangat besar.

Stockbit

Stockbit termasuk aplikasi saham 50 yang bagus dan bisa terus eksis hingga pandemi sekarang. Stockbit adalah rintisan Sinarmas group yang tentunya Anda sudah tidak meragukan lagi tentang manajemen Sinarmas. Kelebihan utama dari stockbit yakni sistem keamanan sempurna sehingga Anda sebagai pengguna saham tetap nyaman memantau keadaan saham. Dalam aplikasi ini, Anda bisa melakukan simulasi atau percobaan secara free. Anda tidak perlu mendepositkan uang dahulu, masukkan saja kolom simulasi dan kemudian cek berapakah laba atau kerugian yang Anda peroleh.

Rating aplikasi ini 4,5 hingga 5, sangat sempurna sekali untuk pemula.

Bareksa

Bareksa termasuk tempat membeli saham terbaik dengan rating 5. Kelebihan bareksa, bekerja sama lebih dari 140 produk saham yang ada di negara kita, Anda bisa memilih 2 jenis reksadana baik syariah atau non syariah. Setiap pemula bareksa boleh masuk dengan nominal yang terjangkau, proses pembayaran atau transaksinya bisa dari berbagai platform seperti e-wallet, m banking atau minimarket terdekat.

RTI Business

Rti business termasuk dalam reksadana saham syariah terbaik dengan rating penggunanya 4,5. Kelebihan yang diberikan oleh aplikasi ini sangat banyak, seperti Anda bisa melihat tampilan aplikasi dengan grafik kenaikan atau penurunan saham, isu terkini tentang saham yang akan mengalami nilai tinggi hingga berita ramalan perusahaan yang akan datang.

Dengan adanya berita atau isu yang berkembang, maka Anda sebagai penanam saham akan lekas mengambil sebuah langkah cepat, apakah saham hendak dijual atau stay.

Aplikasi saham terbaik di atas telah membuktikan bahwa setiap nasabah saham yang bermain tidak maya atau penipuan. Nasabah bisa nyaman dan aman menjual atau membeli saham kepada pihak yang dipercaya.

Untuk informasi lebih lengkap Anda bisa melihat ulasannya di sini 10 Aplikasi Saham Terpercaya dan Terdaftar di OJK Untuk Pemula

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image