Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Nurul Istikomah

Arti Bahasa Uraa (Ura) diburu netizen, Ini Artinya Bahasa Rusia

Eduaksi | Monday, 07 Mar 2022, 11:47 WIB

Apa Artinya Ura? Saat ini Bahasa Uraa (Ura) makin diburu netizen. Penasaran apa arti kata Ura dalam bahasa Rusia? Baru-baru ini, kata-kata Uraa menjadi viral di media sosial TikTok. Jadi apa arti kata uraa?

Inilah Arti Bahasa Uraa (Ura) Disini

Kata Ura menjadi populer di media sosial karena Presiden Rusia Vladimir Putin selalu mengucapkannya setelah pidato. Berikut penjelasan lengkapnya.

Sejak konflik antara Ukraina dan Rusia meningkat, satu kata menjadi viral: Urrah. Istilah tersebut kini menjadi tren baru di TikTok.

Video menjadi viral saat Presiden Rusia Vladimir Putin mengucapkan kata Ura di tengah perang antara Rusia dan Ukraina

Selanjutnya, semua pasukan Rusia meneriakkan kata Uraa secara bersamaan selama upacara. Nah Kata Ura Dalam Bahasa Rusia Trend di Tiktok ini maknanya apa?

Apa Arti Kata Ura dalam Bahasa Rusia?

Kata-kata Ura langsung viral di Internet, membuat netizen bertanya-tanya apa maksudnya. Jadi, apa arti kata Ura dalam bahasa Rusia?

Selengkapnya Baca Disini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image