Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dompet Dhuafa

Dompet Dhuafa Waspada dan RS Sufina Aziz Siap Kembali KolaborAksi Kebaikan di Tahun 2022

Bisnis | Sunday, 06 Mar 2022, 22:17 WIB
Empat tahun menjalin kerjasama antar Dompet Dhuafa Waspada dengan RS Sufina Aziz, siap berkolaborAksi bersama untuk meningkatkan layanan sosial bagi masyarakat kurang mampu di Medan dan Sekitarnya. (Sabtu,5/3)

MEDAN, SUMATERA UTARA Empat tahun menjalin kerjasama antar Dompet Dhuafa Waspada dengan RS Sufina Aziz, kini keduanya sepakat untuk kembali perpanjang Memorandum of Understanding (MoU), Sabtu (5/3).

Adapun perpanjangan MoU ini berkenaan dengan penghimpunan dana Zakat, Infak, Sedekah dan Wakaf (Ziswaf) untuk karyawan dan pegawai di RS Sufina Aziz.

Pendatanganan nota kesepahaman atau MoU ini secara langsung ditandatangani oleh Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada, Sulaiman dan Direktur RS Sufina Aziz, Tengku Liza Syahnas, M.KM di RS Sufina Aziz.

Menyangkut tentang penandatangan MoU ini, Tengku Liza turut menyampaikan bahwa mengapresiasi jalinan kerjasama antar keduanya.

“Tidak terasa memang sudah empat tahun berjalan kerjasama kita, mulai dari utamanya untuk memudahkan zakat pegawai di RS sampai berbagai kegiatan sosial lainnya,” ucap Tengku Liza.

Tengku Liza juga mengatakan bahwa tidak lain harapan dari perpanjangan MoU ini ialah agar terus menambah keberkahan untuk keduanya. “Baik untuk Dompet Dhuafa Waspada dan RS Sufina Aziz semoga dengan perpanjangan MoU ini semakin membawa keberkahan bagi keduanya”.

Baik dari pihak RS Sufina Aziz dan juga Dompet Dhuafa Waspada, keduanya memang sama-sama berupaya berkontribusi untuk umat.

Hal ini pun diakui Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada mengatakan bahwa disamping penghimpunan Ziswaf, Dompet Dhuafa Waspada dan Sufina Aziz juga berfokus pada penyalurannya.

“Alhamdulillah berkat jalinan kerjasama, kita tidak hanya fokus menghimpun ZISWAF tetapi menyalurkannya. Misal kemarin, ada mustahik yang butuh tindakan operasi dengan kendala biaya , RS Sufina Aziz membantu untuk tindakan medisnya dan koordinasi ke Dompet Dhuafa untuk bantu penyalurannya,” ucap Sulaiman.

Sulaiman pun berharap agar kedepan lebih banyak lagi kebermanfaatan yang bisa dilakukan bersama. “Semoga dengan perpanjangan MoU ini semakin luas lagi kebermanfaatan antar keduanya untuk sama-sama membantu mustahik yang membutuhkan”.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image