Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Fuji Utami

Download Free Fire MOD APK Unlimited Diamond 99999 Secara Gratis Anti Gagal

Teknologi | Sunday, 06 Mar 2022, 15:13 WIB

Battle Royale ataupun Battleground ialah salah satu Permainan yang sangat banyak dimainkan oleh segala orang didunia.

Terdapat banyak sekali Permainan Battle Royale ataupun Battleground yang bisa kamu unduh secara free, lewat Aplikasi Playstore ataupun App Store.

Salah satu Permainan Battle Royale yang dikala ini lagi terkenal digolongan warga, spesialnya Indonesia merupakan Garena: Gratis Fire.

Didalam Garena: Gratis Fire ada bermacam berbagai Fitur yang menarik, dan bermacam berbagai Fashion Game yang berbeda- beda.

Fitur- fitur yang disediakan kedalam Permainan ini, ialah semacam Profile, Store, Lucky Royale, Charachter, Vault, Pet, Collection, serta lain- lainnya.

Sebaliknya buat Fashion Game yang disediakan terdapat Classic, Ranked, Clash Squad, CS Ranked, Custom, serta sebagian Fashion Event.

Tidak hanya itu didalam Permainan Gratis Fire ini ada bermacam berbagai tipe Senjata serta Skin Senjata dengan Attribute yang berbeda- beda.

Buat memperoleh bermacam berbagai Skin Senjata yang disediakan kedalam Permainan ini, bisa dibeli dengan memakai Diamond.

Serta kamu pula dapat mendapatkannya secara free, lewat Lucky Royale ataupun lewat bermacam berbagai Event yang sudah diadakan.

Ataupun kamu pula dapat memakai bermacam berbagai Permainan Gratis Fire yang sudah dimodifikasi( MOD) buat memperoleh Diamond free.

Oleh sebab itu pada peluang yang sangat baik ini kami sudah sediakan Link buat mendownload Permainan FF Mod Apk.

Review Tentang Garena Gratis Fire

Garena: Gratis Fire ataupun biasa diucap dengan FF merupakan salah satu tipe Permainan Battle Royale yang dibesarkan oleh 111dots Studio.

Terdapat banyak sekali Fitur- Fitur serta Fashion Game yang sudah disediakan kedalam Permainan Garena: Gratis Fire ini, ialah selaku berikut:

1. Kepribadian& Bundle

Didalam salah satu Permainan Battle Royale ataupun Battleground ini mempunyai bermacam berbagai Kepribadian dengan Keahlian( skill) yang berbeda- beda. Keahlian yang diterapkan buat bermacam berbagai Kepribadian dibagi jadi 2 berbagai jenisnya, ialah skill aktif serta skill pasif.

Misalnya keahlian ataupun skill aktif yang dipunyai Kepribadian Alok, ialah bisa menciptakan suatu Energy buat mengisi HP( Health Potion).

Ataupun Kepribadian Paloma dengan keahlian ataupun skill pasif bonus penyimpanan peluru AR, sehingga ia dapat bawa peluru AR sangat banyak.

2. Senjata& Skin Senjata

Permainan Garena: Gratis Fire sediakan bermacam berbagai tipe Senjata yang bisa digunakan oleh pemain, buat menggapai kemenangan ataupun booyah.

Bermacam berbagai tipe Senjata yang disediakan, ialah antara lain terdapat Melee, Pistol, Rifle, Marksman Rifle, SMG, Shotgun, Machine Gun, serta Sniper.

Serta bermacam berbagai tipe Senjata yang sudah disediakan tersebut, mempunyai suatu Skin Senjata dengan bonus attribute yang berbeda- beda. Sebagian bonus attribute yang biasa digunakan oleh pemain handal, ialah Damage, Rate Of Fire, Magazine, serta Accuracy.

3. Event Elite Pass

Elite Pass ialah salah satu wujud Event yang senantiasa diadakan oleh Garena, kedalam salah satu Permainan Battle Royale Gratis Fire.

Bermacam berbagai hadiah yang ada didalam Elite Pass, ialah semacam Set Bundle, Skin Senjata, Skin Collection, serta masih banyak lagi.

Tetapi buat dapat memperoleh bermacam berbagai hadiah tersebut, kamu wajib membeli Elite Pass dengan harga 500 Diamond.

Sebaliknya buat Elite Pass yang didapatkan secara free, kamu cuma hendak memperoleh sedikit hadiah yang wajar saja.

4. Fashion Permainan

Terdapat banyak sekali Fashion Game didalam Permainan Gratis Fire yang bisa dimainkan, ialah Classic, Ranked, Clash Squad, Custom, serta Fashion Event.

Dalam memainkan Fashion Ranked serta CS Ranked terdiri dari 6 tingkatan, ialah mulai dari Tier Bronze, Silver, Gold, Platinum, Diamond, serta Master.

Sebaliknya buat Fashion Event yang disediakan kedalam Permainan ini, misalnya semacam Rush Hour, Rampage, King Of Guns, serta masih banyak lagi.

Serta bermacam berbagai Fashion Game yang ada didalam Permainan Gratis Fire ini, bisa dimainkan selaku Solo, Duo, ataupun Squad Player. Baca Selengkapnya>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image