Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image putri petir

Spotify Premium Apk, Download Semua Musik yang Kamu Inginkan

Teknologi | Saturday, 05 Mar 2022, 17:35 WIB

Spotify premium merupakan layanan berbayar yang dimiliki oleh Spotify guna memudahkan para penggunanya. Dengan Spotify premium, kita bisa mengakses jutaan konten musik terbaru maupun jaman dulu dengan berbagai genre.

Selain konten musik, di Spotify versi premium kita juga bisa menikmati berbagai jenis konten yang lain seperti podcast, puisi, ceramah, hingga soundtrack dari berbagai film yang tengah happening saat ini. Dijamin tidak akan bosan.

Tidak hanya bisa mengakses konten musik secara penuh, dengan Spotify premium kita juga bisa menikmati berbagai macam fasilitas yang dapat membuat kita bisa nyaman saat mendengarkan musik.

Dengan Spotify premium kita tidak akan terganggu dengan adanya iklan. Selain itu dengan Spotify premium kita juga bisa memutar musik di background sembari menjalankan aplikasi yang lain seperti WhatsApp, Instagram, dan lain sebagainya.

Untuk bisa menikmati layanan Spotify premium kita harus membayar biaya langganan baik bulanan ataupun tahunan. Harganya pun beragam, yang paling murah di bawah 50 ribu rupiah saja untuk setiap bulannya.

Kelebihan Spotify Premium Apk vs Spotify Free

Jika dibandingkan antara Spotify premium dengan Spotify free, sudah pasti akan jauh lebih nikmat menggunakan Spotify premium, karena kita akan dimanjakan dengan fitur-fitur yang tidak bisa ditemukan pada versi feee.

Kelebihan paling terasa pada Spotify premium adalah adanya fitur bebas iklan. Jadi kita tidak akan terganggu dengan iklan saat mendengarkan musik. Selain itu kita bebas memilih lagu mana yang ingin kita dengar.

Jika Spotify versi free, kita hanya bisa memilih satu lagi kemudian kita akan diberikan lagu yang lain setelah musik yang kita pilih tadi habis. Kita tidak bisa memilih lagu lain saat batas maksimal pilih lagu harian terlampaui.

Namun perlu diketahui bahwa dengan Spotify free, kita masih bisa mendengarkan semua lagu tanpa harus perlu bayar biaya langganan alias free. Jadi bagus mana? Tergantung selera dan budget masing-masing.

 

 

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image