Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Shella Angel

Prediksi Persib Bandung vs Persiraja, Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1

Info Terkini | Saturday, 05 Mar 2022, 09:16 WIB

Jadwal Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh hari ini, Lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 29, Prediksi susunan pemain, kick-off jam tayang dan TV lokal yang menyiarkan beserta Live streaming lengkap.

Pertandingan Persib vs Persiraja sendiri akan dilaksanakan di Stadion I Ngurah Rai Denpasar, pada Sabtu 5 Maret 2022 pukul 20.45 WIB. Pada pertandingan tersebut, baik Persib Bandung maupun Persiraja sama-sama mengincar poin penuh.

Diatas kertas, Persib Bandung lebih diunggulkan karena materi pemain yang lebih baik dari Persiraja. Namun pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts melihat Persiraja bukan tim yang mudah dikalahkan.

Sedangkan dari kubu Persiraja, melalui pelatihnya Sergio Alexandre meminta tim fokus menunjukkan yang terbaik dan berusaha mencuri poin dari Persib. Kemampuan Persiraja kembali diuji untuk menampilkan performa apik guna lepas dari zona degradasi.

Hingga pekan ke 29, Persib Bandung berada di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengumpulkan 57 poin, terpaut 3 angka dari pemuncak klasemen Bali United dengan 60 poin. Kemenangan melawan Persiraja menjadi langkah tepat untuk berada di jalur perebutan gelar juara.

Sedangkan Laskah Rencong, julukan Persiraja hingga pekan ini masih menjadi juru kunci dengan 13 poin. Hal yang tentu menjadi beban berat bagi sang pelatih untuk mengangkat motivasi para pemain untuk meraih hasil maksimal.

Untuk menyaksikan laga tersebut, Anda bisa mengikuti caranya dengan klik tautan berikut dan pastikan Anda telah berlangganan paket premium di Vidio.com untuk menyaksikan beragam pilihan tayangan olahraga berkualitas.

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung: Teja Paku Alam; Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Zalnando, Mohammaed Rashid, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Ezra Walian, David da Silva, Bruno Cantanhede;

Pelatih: Robert Rene Alberts

Persiraja Banda Aceh: Fakhrurrazi Quba; Chairul Rifan, Andika Wijaya, Leo Lelis, Rendy Saputra, Eriyanto, Mohammad Rifaldi, Ridha Umami, Arya Gerryan, Bruno Dybal, Jabar Sharza;

Pelatih: Sergio Alexandre

Rapor Pertemuan Kedua Tim:

24/11/21 Persiraja 0 - 4 Persib Bandung

27/12/07 Persib Bandung 4 - 0 Persiraja

10/02/07 Persiraja 1 - 2 Persib Bandung

Prediksi Skor

Persib 3-0 Persiraja

Link Live Streaming Persib vs Persiraja

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image