Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Drajad Dwi

Post Generator Pro, Contoh Pemasaran Produk Post Ribuan Artikel ke 780 Kota di Indonesia

Bisnis | Saturday, 05 Mar 2022, 06:10 WIB

Pemasaran produk dan jasa secara online bisa dilakukan dengan banyak hal dan cara salah satunya dengan memanfaatkan plugin yang bernama Post Generator Pro.

Apa itu Post Generator Pro?

Post Generator Pro (PGP) adalah plugin wordpress untuk mengubah spintax menjadi banyak postingan unik.

Artikel yang dihasilkan bisa ratusan bahkan ribuan artikel hanya dengan sekali tulis.

Post Generator Pro didesain untuk memudahkan Anda mendominasi halaman satu google dengan memanfaatkan konsep SEO abandoned keyword dan SEO local search.

· Konsep SEO Abandoned Keywords

Sederhananya adalah mencari dan menggunakan kata kunci yang ditinggalkan atau terbuang. Biasanya kata kuncinya yang Longtailkeywords berisi lebih dari 2 kata kunci, dengan jumlah pencarian yang kecil.

· Konsep SEO Local Search,

Konsep ini menggunakan kata kunci yang di kombinasikan dengan nama tempat atau lokasi seperti nama provinsi, nama kota dan nama daerah. Dengan menggunakan keywords Local Search ini akan mendatangkan pengunjung yang spesifik.

Plugin Wordpress

Post Generator Pro adalah sebuah software berbentuk plugin wordpress, sehingga instalasi maupun updatenya sangat mudah dilakukan untuk orang awam sekalipun.

Support Shortcode 780++ Kota Di Seluruh Indonesia

Post Generator Pro telah dilengkapi shortcode untuk memanggil semua nama kota di seluruh Indonesia. Total ada lebih dari 780 kota

Judul Yang Tergenerate Bisa Dipanggil Dari Artikel

Judul artikel yang tergenerate bisa dipanggil dari dalam artikel sehingga isi artikel bisa lebih nyambung dengan judulnya, dan tentu saja akan lebih SEO.

Silahkan kunjungi: Akses Plugin Post Generator Pro + Cara Pakainya

Jenis Usaha Atau Produk yang Cocok Menggunakan Post Generator Pro

Post Generator Pro memang bisa menargetkan banyak kota di Indonesia, namun tidak semua produk dan jasa cocok menggunakan cara ini.

Misalkan kamu memiliki usaha jasa rental mobil dengan lokasi di Jakarta, namun menawarkan jasa rental di kota Samarinda maka ini akan menjadi kurang relevan.

Walaupun penawaran bisa menjangkau kota Samarinda namun konversi yang terjadi akan sangat kecil karena kota Samarinda berada sangat jauh dengan kota Jakarta, sedangkan jasa rental membutuhkan jarak yang dekat.

Lain halnya jika menawarkan jual baju. Walau lokasi penjual di Jakarta namun masih ada kemungkinan terjadi konversi walau penawaran di lakukan di kota Samarinda karena bisa dilakukan dengan transaksi online menggunakan jasa pengiriman.

Tips Menggunakan Post Generator Pro

Berikut adalah beberapa tips menggunakan plugin Post Generator Pro agar hasilnya maksimal

· Daftarkan website di Google News

Dengan mendaftar di google news maka akan meningkatkan kecepatan indeks. Ini sangat bagus dilakukan agar ribuan artikel yang di posting bisa segera di indeks google.

· Kombinasikan dengan gambar yang bagus

Gambar yang bagus dan relevan akan meningkatkan konversi dan gambar bisa meningkatkan user experience.

· Gunakan Hosting yang Kuat

Untuk bisa menggunakan plugin ini harus menggunakan hosting yang kuat. Karena harus melakukan aktivitas posting banyak artikel dalam sekali waktu.

· Jangan Campur Dengan Blog Utama

Disarankan website atau blog yang dipakai untuk promosi dengan Post Generator Pro memang dikhususkan untuk strategi pemasaran ini. Jadi buat website khusus untuk menggunakan Post Generator Pro.

· Gunakan Plugin yang Original

Pastikan hanya menggunakan plugin ini dari developer resminya agar bisa mendapatkan update.

Dapatkan Akses Post Generator Pro Resmi: KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image