Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image tri

Fitur Utama MLive Mod Apk Terbaru 2022

Teknologi | Friday, 04 Mar 2022, 21:31 WIB

Link download MGlobal Live Mod Apk sudah kami sediakan di bawah ini.

LINK DOWNLOAD 1 >> DISINI
LINK DOWNLOAD 2 >>
DISINI

MGlobal Live adalah aplikasi baru yang mulai tersedia sekitar awal tahun 2018. Aplikasi mod ini memiliki fitur yang indah, yang berbeda dari aplikasi lain yang menawarkan layanan yang sama. Anda bisa mendapatkan manfaat panas dengan menggunakan MGlobal Live Mod Apk.

Berikut adalah beberapa fitur utama dari "Mglobal Live":

- Ini adalah aplikasi dengan modul Hot untuk memberikan hiburan bagi pengguna.

- Menawarkan fitur untuk mengobrol dengan orang-orang di seluruh dunia. Ngobrol dengan orang asing dan dapatkan teman baru di seluruh dunia!

- Nikmati siaran langsung setiap hari di ponsel Anda di mana saja kapan saja Anda mau, cukup buka MGLOBAL TV.

- Lihat siapa yang streaming sekarang.

- Untuk pertama kalinya, Anda dapat menyiarkan diri Anda dan menemukan orang-orang yang memiliki minat yang sama seperti Anda.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image