Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image musyafa ahmad

Kasi PD Pontren tinjau Madin Tanwirul Qur an Keboledan

Agama | Tuesday, 01 Mar 2022, 11:42 WIB

Rombongan Kasi PD Pontren bersama FKDT Kab Brebes dan FKDT Kec Wanasari melakukan kunjungan di Madin Tanwirul Qur an Keboledan. Kunjungan yang dilaksanakan dalam rangka monitoring Ujian MDTA pada hari Sabtu 26 Februari 2022 disambut dengan hangat oleh Ketua Yayasan An Nahdliyah Keboledan yang menaungi lembaga pendidikan keagamaan Islam, Lakhumudin,M.Si

Dalam kesempatan tersebut , Lakhmudin menyampaikan rasa kegembiraannya dapat dikunjungi oleh Kasi PD Pontren Kemenag Brebes. Kami.merasa bersyukur dan bergembira Madin kami hari ini dapat dikunjungi oleh Kasi PD Pontren. Hal ini suatu kebanggaan bagi kami, karena tahun ini merupakan tahun perdana Madin Tanwirul Qori menyelenggarakan Ujian Akhir dengan peserta 16 murid untuk MDTA dan seorang murid untuk tingkat MDTW.

Kami merasa senang bisa berkunjung ke Madin Madin, disamping memang tugas kami selaku Kasi PD Pontren juga karena saya hasil didikan dari Madin. Kami merasa terbantu dengan seluruh guru Madin yang yang mengajarkan ilmu agama Islam kepada muridnya.

Semoga ada keberkahan dalam berkhidmah kepada Diniyah. Saya berharap lembaga pendidikan ini ( Tanwirul Qur an ) akan berkembang dengan menambahkan lembaga Pondok Pesantren. Adapun yang sudah punya modal santri adalah lembaga PAUDQU nanti bisa didaftarkan kepada kami, pungkas Gus Akrom.

Dalam suasana yang penuhi keakraban dan ala santri, selaku Kepala TPQ Ust Bisri menyampaikan beberapa program pendidikan di bawah naungan yayasan An Nahdliyyah. Kami mempunyai program kelas unggulan untuk TPQ dengan seleksi input yang ketat. Pengajarnya semua Khafizd Quran dan orang tua Wali Murid punya semangat yang tinggi. Al hamdilillah dengan syahriyah sebesar 60 rb tiap bulan para Wali Murid tidak ada yang menunggak satupun.Inilah satu bukti bahwa orang tua sangat berharap pada lembaga pendidikan yang berkualitas.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image