Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Agus Rohmattullah, M.M

SDI LUQMAN AL HAKIM ADAKAN UTER AL QUR'AN

Guru Menulis | Sunday, 27 Feb 2022, 09:33 WIB

Bojonegoro, SD Integral Luqman Alhakim adakan Ujian Terbuka Al Qur'an pada Sabtu, 26/02/22 di Kampus 2 Hidayatullah Bojonegoro, Jl. Jl. Kuncisari Ds. Banjarsari Kec. Trucuk Kab. Bojonegoro.

Bahagia! Tampak puluhan wali siswa dan siswa-siswi kelas 6 Sd Integral berbondong-bondong dengan wajah yang begitu antusias. Berseragam indah dan islami, berpadukan warna pink-cream tampak berseri-seri.

Mempunyai anak yang hafal Al qur'an, seolah menjadi harapan semua orangtua. Tak semudah berkhayal! Begitupun "Kerja keras selalu membuahkan hasil, apapun yang anda lakukan" mengutip_Dustin Lynch.

Orangtua yang bijak. tentu memberikan pendidikan yang terbaik buat anak-anaknya. Apa lagi perkembangan era sekarang. Pendidikan karakter dan Al qur'an harus menjadi priotas. Sebagaimana Imam Malik Rahimahullah pernah berkata pada seorang pemuda Quraisy,

تعلم الأدب قبل أن تتعلم العلم“Pelajarilah adab sebelum mempelajari suatu ilmu.”Kenapa sampai para ulama mendahulukan mempelajari adab? Sebagaimana Yusuf bin Al Husain berkata,بالأدب تفهم العلم“Dengan mempelajari adab, maka engkau jadi mudah memahami ilmu.”

SD Integral Luqman Alhakim adalah pendidikan berbasis tauhid dengan sistem excellent with integral character Dibawah naungan Yayasan Almubarok Hidayatullah Bojonegoro. Kini Sdi luqman alhakim memberikan kesempatan kepada anda; para calon wali siswa. Dengan pendidikan yang tepat, InSyaa Allah cita-cita mulia untuk kebahagiaan dunia dan akhirat akan tercapai.

Layanan informasi pendaftaran bisa di akses lewat link https://bit.ly/panitiappdbsd

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image