Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image rahma wati

Link Twibbon Isra Mi’raj 28 Februari 2022

Info Terkini | Saturday, 26 Feb 2022, 08:09 WIB

28 Februari 2022 merupakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Untuk menyambut dan memperingati Isra Mi’raj Anda bisa menggunakan berbagai cara, di antaranya yaitu dengan kartu dengan ucapan yang berisi bingkai gambar, tulisan dan Foto melalui Twibbon.

Di mana nantinya Twibbon tersebut bisa Anda bagikan ke media sosial seperti Facebook, Instagram, WhatsApp dan juga media sosial lainnya.

Untuk menggunakan Twibbon isra Mi’raj bisa Anda dapatkan melalui link yang kami bagikan di bawah ini. Anda bisa pilih salah satu desain yang Anda sukai dan masukan foto Anda sebagai gambar utama pada Twibbon tersebut.

Link Twibbon Isra Mi’raj 2022

Berikut ini kami akan membagikan Link Twibbon Isra Mi’raj 2022 yang bisa Anda buat melalui link di bawah ini.

Twibbon Isra Mi'raj 2022 >>> Download.

Cara Membuat Twibbon Isra Mi’raj 2022

1. Yang pertama klik salah satu link di atas.

2. Selanjutnya Anda klik Pilih Foto.

3. Masukan Foto Anda yang tersimpan di perangkat ke Twibbonize.

4. Setelah itu Atur foto dengan cara menggeser, perbesar dan perkecil.

5. Apabila sudah selesai Anda klik Selanjutnya dan tunggu proses hingga selesai.

6. klik unduh untuk menyimpan ke perangkat smartphone Anda.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Twibbon Isra Miraj 2022 yang bisa kemi jelaskan di ata. Semoga dengan ulasan kami di atas bisa membantu Anda yang saat ini sedang mencari Twibbon Isra Miraj.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image