Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kirana Elizabeth

6 Fitur GB WhatsApp Pro yang Membuatnya Jadi Primadona

Teknologi | Thursday, 24 Feb 2022, 22:51 WIB

Klik link download WhatsApp GB Apk 2022, fiturnya bisa dua akun dan kelebihan lain dari GB Whatsapp. Ada banyak fitur ketika Anda mengklik tautan unduh WhatsApp GB Apk 2022 terbaru.

Link download WhatsApp GB Apk 2022 terbaru ada di artikel ini.

DOWNLOAD >> GB WHATSAPP PRO

Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia saat ini, namun tidak hanya whatsapp resmi biasa, kini ada whatsapp modifikasi dengan GB Whatsapp yang lebih menarik.

Kelebihan GB Whatsapp adalah memiliki banyak fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi WhatsApp biasa, salah satunya adalah dual account yang memungkinkan pengguna menggunakan dua aplikasi WhatsApp yang berbeda dalam satu ponsel.

Berikut adalah beberapa fitur lain dari GB Whatsapp:

1. Mengirim file format besar

GB Whatsapp memiliki keuntungan mengirim file format besar sekaligus. Aplikasi whatsapp biasa tidak bisa melakukan ini. Anda dapat mengirim format file dalam jumlah tak terbatas seperti video melalui aplikasi GB Whatsapp ini.

2. Nomor Pribadi

Keunggulan lain dari GB Whatsapp adalah private numbernya. Pengguna dapat mengirim pesan WhatsApp tanpa melihat nomornya. Dengan cara ini pengguna GB Whatsapp dapat mengirim pesan tanpa terlebih dahulu menyimpan nomor ponsel penerima pesan.

3. Batalkan penghapusan pesan

Jika Anda menggunakan whatsapp biasa, biasanya Anda tidak dapat melihat pesan yang dikirim oleh teman chat Anda, namun GB Whatsapp menyediakan fitur anti-deletion message. Jika pesan dihapus oleh teman obrolan Anda, aplikasi GB Whatsapp akan menampilkan pesan yang dihapus atau ditarik kembali oleh pengirim.

4. Mode Pesawat

Tidak hanya ponsel yang memiliki mode pesawat, GB Whatsapp juga memiliki mode pesawat di aplikasinya. Namun, fungsinya sangat berbeda dari Mode Pesawat di ponsel Anda. Jika mode pesawat atau mode pesawat diaktifkan di ponsel, layanan seluler akan dinonaktifkan, tetapi jika mode pesawat diaktifkan di GB Whatsapp, hanya aplikasi GB Whatsapp yang tidak aktif.

5. Unduh Status Whatsapp

Whatsapp bukan hanya sekedar aplikasi chatting, pengguna dapat membuat dan mendownload status WhatsApp layaknya pengguna aplikasi Instagram. Pengguna WhatsApp lain dapat melihat dan mengunduh status WhatsApp satu sama lain, tetapi GB Whatsapp memiliki keunggulan bahwa pengguna dapat mengunduh status WhatsApp orang lain. Fitur download status whatsapp ini tentu bukan sesuatu yang dimiliki WhatsApp biasa.

6. Pesan otomatis

Keuntungan lain dari GB Whatsapp adalah mengirim pesan otomatis. Whatsapp biasa tidak dapat mengirim pesan secara otomatis, tetapi GB Whatsapp dapat mengirim pesan secara otomatis sesuai dengan jadwal pengguna.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image