Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Rusia Serang Ukraina, UEFA akan Gelar Pertemuan Darurat Bahas Final Liga Champions

Olahraga | Thursday, 24 Feb 2022, 19:49 WIB

UEFA akan menggelar pertemuan darurat menanggapi serangan Rusia ke Ukraina. UEFA akan membahas rencana pembatalan Final Liga Champions musim 2021/2022 yang akan digelar di Gazprom Arena, St Peterburg, Rusia.

"Menyusul perkembangan situasi antara Rusia dan Ukraina dalam 24 jam terakhir, Presiden UEFA telah memutuskan untuk menadakan pertemuan luar biasa Komite Eksekutif pada hari Jumat 25 Februari pukul 10:00 GMT, untuk mengevaluasi situasi dan mengambil semua keputusan yang diperlukan," bunyi pengumuman UEFA seperti dikutip dari Eurosport.

"Pernyataan lebih lengkap akan disampaikan setelah pertemuan Komite Eksekutif digelar," tulis UEFA.

Dilaporkan bahwa UEFA akan mengambil keputusan untuk mencabut hak kota Rusia St Petersburg untuk menjadi tuan rumah final Liga Champions musim ini. UEFA telah mengatakan bahwa pertandingan Liga Europa antara Real Betis dan Zenit St Petersburg di Sevilla pada Kamis akan berjalan sesuai rencana.

Dengan UEFA mengkonfirmasi pertemuan komite eksekutifnya, mata akan beralih ke FIFA yang berada di bawah tekanan untuk menyingkirkan Rusia dari babak play-off kualifikasi Piala Dunia. Rusia dijadwalkan menghadapi Polandia di Moskow pada 24 Maret.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image