Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Shella Angel

Prediksi Napoli vs Barcelona, Jadwal Liga Europa Malam ini Live SCTV

Olahraga | Thursday, 24 Feb 2022, 16:14 WIB

Jadwal pertandingan Liga Europa UEFA babak 16 besar malam ini, dini hari nanti, 25 Februari 2022, Napoli vs Barcelona, kick-off pukul 03.00 WIB live SCTV dan juga Vidio.com di Stadion Diego Armando Maradona pada Jumat (25/2/2022) dini hari WIB.

Jadwal Napoli vs Barcelona di Liga Europa UEFA Leg 2 Malam ini, 25 Februari 2022 yang bakal disiarkan di SCTV dan juga streaming eksklusif di Vidio.com. Laga leg kedua nanti malam akan menjadi ajang hidup mati bagi kedua tim.

Pada leg pertama, Barcelona yang saat itu menjadi tuan rumah hanya mampu bermain imbang 1-1. Kini giliran anak asuh Xavi Hernandez yang bakal bertandang ke markas Napoli. Dipastikan mata para pecinta bola diseluruh dunia akan tertuju pada match kali ini.

Sebagai tuan rumah, tentu ini menjadi kesempatan emas bagi Lorenzo Insigne untuk meraih hasil maksimal guna mengamankan satu tiket ke babak 8 besar Liga Europa musim 2021-2022 ini. Namun, sebelum melangkah ke babak tersebut wajib untuk mengalahkan sang tamu Barcelona.

Bagi El Barca, tampil di Liga Europa UEFA merupakan yang pertama sejak Kali terakhir Barcelona bermain di Liga Europa (Piala UEFA) adalah pada musim 2003-2004. Jika Barcelona gagal mengatasi perlawanan Napoli, dipastikan akan menjadi tahun yang begitu sulit dilupakan oleh Gerard Pique CS.

Di posisi lini depan, Napoli masih mengandalkan nama Lorenzo Insigne dan Victor Osimhen untuk menjebol gawang El Barca yang digawangi oleh Ter Stegen. Sedangkan Piotr Zielinski dan Elfij Elmas akan menjadi pintu tengah dan penyalur bola dari lini tengah ke depan.

Sementara Barcelona akan mengandalkan striker baru mereka yakni Aubameyang untuk menjebol gawang Napoli dan membawa hasil baik untuk El Barca. Ferran Torres dan Ousmane Dembele akan membantu lini serang Barcelona dan memastikan suplai bola untuk Aubameyang dan meraih satu tiket ke babak 8 besar Liga Europa UEFA musim 2021-2022..

Susunan Pemain:

Napoli (4-2-3-1): Alex Meret; Alessandro Zanoli, Amir Rrahmani, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Diego Demme, Fabran Ruiz; Eljif Elmas, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne; Victor Osimhen

Pelatih: Luciano Spalletti

Barcelona (4-3-3): Marc-andre Ter Stegen; Sergino Dest, Ronald Araujo, Gerard Pique, Jordi Alba; Pedri, Frenkie de Jong, Nico Gonzalez; Ousmane Dembele, Pierre-Emerick Aubameyang, Ferran Torres

Pelatih: Xavi Hernandez

Prediksi Skor

Napoli 2-1 Barcelona

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image