Lima Pertarungan Kunci Atletico Vs Manchester United

Image
Ramon Momon
Olahraga | Wednesday, 23 Feb 2022, 20:43 WIB

Atletico Madrid akan menjamu Manchester United pada pertandingan leg pertama babak 16 di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (24/2/2022) dini hari. Mantan pemain Atletico Madrid, Fernando Torres memprediksi lima pertarungan kunci antara Los Rojiblancos vs Red Devils.

1. Jan Oblak Vs Cristiano Ronaldo

Dalam wawancara dengan Mirror.co.uk, Torres mengatakan pertarungan Jan Oblak sebagai kiper Atletico Madrid melawan Cristiano Ronaldo sebagai motor serangan Manchester United akan menjadi salah satu kunci yang menentukan tim mana yang akan keluar sebagai pemenang.

Torres mengaku, performa Oblak pada musim ini menurun. Namun, menurutnya Oblak masih menjadi salah satu kiper terbaik di dunia. Malam ini, Oblak punya kesempatan untuk membuktikan diri dengan menahan serangan-serangan Cristiano Ronaldo.

Sementara Ronaldo menurutnya pasti bertekad mempertahankan catatan apik kala bermain di Liga Champions.

2. Luis Suarez Vs Raphael Varane

Meski diragukan untuk bisa tampil, Torres menilai Luis Suarez bisa menjadi pemain yang membawa kemenangan bagi Atletico. Terlebih Suarez punya banyak pengalaman dalam menghadapi Manchester United, karena sempat membela musuh berbuyutan Setan Merah yakni Liverpool.

Pengalaman Suarez menjadi modal penting bagi lini serang Atletico. Sementara Manchester United mempunyai satu pemain berpengalaman di Liga Champions yakni Raphael Varane. Pengalaman Varane juga penting dan bisa membantu MU bertahan dari gempuran Atletico, karena pemain asal Prancis itu juga sudah akrab menghadapi Atletico kala berseragam Real Madrid.

3. Joao Felix Vs Harry Maguire

Penampilan Harry Maguire masih dalam sorotan meski pada pertandingan terakhir membantu MU meraih tiga poin saat melawan Leeds di Liga Inggris. Malam ini, Maguire harus membuktikan dirinya mampu menjadi andalan bagi Setan Merah.

Maguire harus bisa mematikan pemain depan Atletico, Joao Felix, yang mempunyai kecepatan dan kelincahan. Diprediksi Joao Felix akan merepotkan Maguire.

4. Koke Vs Bruno Fernandes

Koke punya kemampuan melalui suplai-suplai umpan matangnya. Koke juga dikenal sebagai pemain yang punya visi permainan yang bagus. Malam ini, Koke akan diandalkan oleh Atletico untuk membongkar pertahanan MU.

Sementara MU, punya pemain yang bertipikal sama, yakni Bruno Fernandes. Bruno memiliki rekor gol sebagai striker dan Manchester United membutuhkan itu saat ini, dengan striker mereka tidak mencetak gol sebanyak yang diinginkan pelatih.

5. Thomas Lemar Vs Paul Pogba

"Kedua pemain ini memiliki begitu banyak bakat, ketika mereka berada di puncak permainan mereka, mereka dapat membuat perbedaan besar. Keduanya dapat menemukan lebih banyak konsistensi – tetapi jika mereka bermain di level tertinggi mereka maka mereka berdua dapat mendikte permainan," ujar Torres.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Selayang Pandang Strategi Pembelajaran Sosial Emosional di Sekolah

Image

Kalapas Batang Hadiri Peresmian Closed House FPP Universitas Diponegoro

Image

Fatmawati: antara Cinta dan Poligami

Image

Sistem Pengelolaan Humas dikantor BPBA Aceh

Image

Kepala Rutan Jepara Hadiri Arahan Pimpinan Tinggi Pratama Kemenkumham Jateng

Image

Pengalaman beralih ke Tembakau Alternatif

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image