Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sayf Anwar

Berlangsung! Link Live Streaming Persebaya vs Arema Fc Hari Ini BRI Liga 1, Duel Sengit Derby Jatim

Olahraga | Wednesday, 23 Feb 2022, 20:14 WIB

Retizen.REPUBLIKA.co.id - Simak berikut link live streaming antara Persebaya Surabaya vs Arema Malang FC pada pekan ke-27 BRI Liga 1 melalui kanal streaming Indosiar dan vidio.com

Jadwal pertandingan seru dijadwalkan pada pekan 27 ini adalah Persebaya melawan Arema FC yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (23/2/2022) pukul 20.45 WIB

Apabila kamu penasaran dengan duet tersebut, klik link live streaming Persebaya vs Arema FC tersemat di bawah ini.

>> Link Live Streaming Persebaya vs Arema FC

>> Link Live Streaming Persebaya vs Arema FC

Persebaya Surabaya menyambut laga Derbi Jatim ini dengan moda bagus. Pekan lalu, mereka menang 1-0 atas Persiraja Banda Aceh.

Sebab, sebelum menumpas Persiraja, mereka puasa kemenangan dalam empat laga beruntun. Persebaya Surabaya perlu tampil konsisten dan terus mengais kemenanangan agar tak semakin tertinggal dalam perburuan gelar juara.

Sebagai informasi, tiga poin dibutuhkan Arema FC demi mengamankan posisi puncak klasemen.

Pasalnya posisi Arema FC tidaklah aman. Tim berjuluk Singo Edan itu hanya terpaut satu aangka dengan Bali United.

Skuad asuhan Aji Santoso kini bertengger di peringkat kelima klasemen Liga 1 dengan koleksi 48 poin dari 26 pertandingan.

Di sisi lain, Arema FC masih duduk di puncak klasemen Liga 1. Klub beralias Singo Edan itu telah mengemas 55 angka dari 26 laga.

Demikianlah informasi mengenai link live streaming antara Persebaya Surabaya vs Arema Malang FC pada pekan ke-27 BRI Liga 1 melalui kanal streaming Indosiar dan vidio.com

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image