Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Fernandes Percaya Ronaldo Bisa Bantu Manchester United Kembali Berjaya di Liga Champions

Olahraga | Wednesday, 23 Feb 2022, 19:20 WIB

Bruno Fernandes yakin Cristiano Ronaldo bakal jadi pembeda bagi Manchester United di Liga Champions. Fernandes percaya pengalaman yang dimiliki Ronaldo bakal berguna dan bisa membawa Setan Merah kembali berjaya di kompetisi tertinggi antarklub di benua Eropa itu.

Ronaldo telah merasakan lima kali menjadi juara Liga Champions selama berseragam MU dan Real Madrid. Dengan pengalaman Ronaldo, Fernandes yakin MU bisa menghentikan puasa gelar Liga Champions sejak 2008.

"Cristiano telah memenangkan kompetisi ini berkali-kali. Semua orang tahu dalam kompetisi ini dia memiliki insting kuat dalam mencetak gol, dan bisa membuat hal menabjukan serta menjadi pembeda," katanya seperti dikutip dari Dailymail.co.uk.

Selain Ronaldo, Fernandes juga menilai kehadiran Rafael Varane bisa membantu MU. Bersama Ronaldo, Varane menjadi pemain penting yang membawa Real Madrid merajai kompetisi Liga Champions.

"Dengan cara yang sama kami memiliki Rapha [Raphael Varane], yang telah memenangkan Liga Champions empat kali," ujarnya.

"Terkadang tentang seseorang yang memiliki lebih banyak pengalaman, tetapi terkadang tentang seseorang yang melakukannya untuk pertama kalinya, karena mereka lapar untuk melakukan sesuatu dengan baik," katanya.

"Mereka ingin menunjukkannya. Ketika Cristiano memenangkan yang pertama, dia mungkin bukan pemain yang paling berpengaruh, ada pemain lain yang lebih berpengalaman, tetapi dia tetap membantu tim. Ini semua tentang semua orang yang bersatu, melakukan hal yang sama, memiliki fokus yang sama," lanjutnya.

"Memiliki pemain yang dapat menentukan pertandingan untuk kami setiap saat selalu membantu. Jika itu Cristiano atau yang lainnya, hal terpenting adalah memenangkan pertandingan dan lolos," ucapnya menambahkan.

Fernandes berharap Manchester United bisa melewati pertandingan leg pertama babak 16 Liga Champions malam ini saat berhadapan dengan Atletico Madrid.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image