Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image lisa cahyani

Edit Video dengan Efek Keren Terlengkap dengan Pakai Capcut Pro Mod Apk 2022

Teknologi | Wednesday, 23 Feb 2022, 08:45 WIB

Capcut Pro Mod Apk – Mengedit video di HP sudah merupakan perkara yang lumrah. Padahal sebelum sebelumnya kita hanya bisa mengedit video di perangkat komputer saja, karena memerlukan spek yang cukup tinggi. Saat ini sudah banyak sekali smartphone yang dibekali dengan spek super kencang.

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Oleh karena itu wajar jika ponsel cerdas yang ada saat ini menjalankan tugas-tugas berat termasuk membuat video. Ditambah lagi dengan hadirnya banyak sekali aplikasi edit video yang semakin memudahkan dalam aktivitas pengeditan video di perangkat smartphone.

Ada banyak sekali aplikasi edit video di Android yang bisa digunakan untuk mengedit video dengan mudah dan hasilnya bagus. Salah satunya yang tengah naik daun akhir-akhir ini adalah Capcut. Aplikasi ini punya tampilan yang cukup simpel, namun fiturnya sangat lengkap.

Tidak utama, aplikasi Capcut banyak digunakan oleh para Youtuber, Selebgram, hingga Tiktokers untuk membuat konten menarik. Sudah banyak sekali konten viral yang diedit dengan menggunakan aplikasi Capcut. pasti tidak akan mengecewakan.

Sama seperti aplikasi video editing yang lainnya. Capcut hadir dalam dua versi. Yang pertama adalah Capcut versi gratis, yang kedua adalah Capcut versi berbayar atau biasa disebut dengan Capcut Pro. Perbedaannya, aplikasi Capcut Pro memiliki lebih banyak fitur dibandingkan dengan versi gratisnya.

Untuk mendapatkan aplikasi Capcut versi Pro, tentu kita harus bertanya. pasti hal tersebut akan bermanfaat bagi kita yang tidak memiliki dana untuk. Tak perlu kawatir karena ada trik sederhana yang bisa dilakukan agar kita bisa mendapatkan Capcut Pro tanpa perlu tetap.

Trik yang dimaksud yakni dengan menggunakan versi modnya. Buat Anda yang belum tahu, Capcut versi Mod merupakan aplikasi Capcut dari pihak pengembang ketiga yang telah ditambahkan dengan fitur baru seperti aplikasi Capcut versi Pro.

Tentang Capcut Pro Mod Full Unlock

Capcut Pro versi Mod bisa didownload secara gratis. Jadi kita tidak bisa mengeluarkan uang untuk itu. Meski gratis, Capcut Pro Mod punya fitur lengkap layaknya versi berbayar. Bahkan ada beberapa fitur tambahan yang tidak dimiliki oleh aplikasi Capcut versi gratis maupun Pro.

Dalam aplikasi Capcut Pro Mod, semua fitur premium yang ada sudah tidak terkunci lagi atau istilah lainnya tidak terkunci. Banyak sekali fitur premium yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan video dengan kualitas yang jauh lebih baik.

Sebut saja efek transisi, filter, hingga preset yang sebelumnya harus Anda beli, bisa dinikmati secara gratis dan bebas di aplikasi Capcut Pro Mod. Buat anda para pemula yang masih awam dalam video editing, bisa menggunakan berbagai macam preset premium yang ada untuk menghasilkan video bagus secara instan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image