Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image R Sianturi

Download WhatsApp Aero Terbaru 2022 – WhatsApp Aero ModCombo

Teknologi | Tuesday, 22 Feb 2022, 10:48 WIB

Download WhatsApp Aero Terbaru 2022 – WhatsApp Dengan Fitur Lebih

Popularitas WhatsApp hingga saat ini memang belum luntur di kalangan pengguna Internet. Sejak awal peluncurannya, aplikasi ini begitu digandrungi oleh banyak orang. Segala kebutuhan komunikasi dan berbagi file bisa dilakukan melalui aplikasi ini, tetapi ada begitu banyak pembatasan fitur di dalamnya.

Fitur-fitur yang terbatas itu menyebabkan beberapa keperluan pengguna terhambat. Itulah sebabnya banyak orang yang pada akhirnya mencari kesempurnaan fitur seperti yang terdapat di aplikasi WhatsApp Aero APK.

Aplikasi WhatsApp Aero APK merupakan modifikasi yang dilakukan oleh developer tidak resmi di internet. Alasan developer itu memodifikasi Whatsapp tentu saja beranjak dari kebutuhan para penggunanya.

Banyak para pengguna WhatsApp mengharapkan adanya kebebasan fitur sehingga mereka lebih leluasa melakukan banyak hal di aplikasi ini. Mereka mengharapkan WhatsApp dapat mengirim file dengan ukuran besar, lebih menjaga privasi hingga mengganti tema dan font sepuasnya. Dan itu semua hanya bisa dilakukan oleh WhatsApp Aero APK.

Di WhatsApp Aero APK Anda bisa mendapatkan berbagai fitur yang tidak mungkin bisa Anda dapatkan di aplikasi original. Di aplikasi modifikasi ini Anda bisa mengharapkan semua itu dan berbagai tambahan fitur menarik yang ada di dalamnya.

Aplikasi WhatsApp Aero APK ini tidak mungkin bisa Anda dapatkan di Play Store. Tentu saja karena berbenturan dengan izin edar dan hak cipta. Sehingga Anda hanya bisa mendapatkan aplikasi ini di situs-situs penyedia aplikasi dan game modifikasi seperti yang sedang Anda kunjungi ini.

WhatsApp Dengan Fitur Tambahan

Jika Anda mengira aplikasi ini sama saja dengan aplikasi aslinya, maka Anda salah besar. Aplikasi ini dibuat untuk melebihi semua fitur yang di dapatkan dari aplikasi aslinya. Ada berbagai hal yang tidak mungkin bisa Anda dapatkan di aplikasi aslinya.

Di aplikasi modifikasi ini Anda bisa mengirim file hingga ukuran yang besar, melihat pesan dan gambar yang telah di hapus oleh teman mengobrol Anda atau menghubungi orang yang nomornya tidak Anda simpan di ponsel Anda.

Aplikasi modifikasi ini memang dibuat untuk melewati segala hal yang terbatas di aplikasi aslinya. Sehingga Anda tidak perlu lagi menggunakan aplikasi bantuan untuk melakukan banyak pekerjaan.

Fitur WhatsApp Aero

Sebelum Anda menggunakan aplikasi di ponsel Android yang Anda miliki, ada baiknya Anda memperhatikan beberapa hal menarik mengenai fitur aplikasi ini yang perlu Anda ketahui.

UI Berbeda – Tampilan aplikasi ini agak sedikit berbeda dengan tampilan aplikasi aslinya. Anda bisa melihat foto profil Anda terpampang di header aplikasi. Sehingga kesan penggunaan Anda akan lebih sedikit berbeda.

Privasi – Jika di aplikasi asli Anda hanya bisa mematikan centang biru dan riwayat online Anda, di aplikasi Anda bisa juga mematikan informasi sedang mengetik dan sedang merekam obrolan.

Atur Font – Anda bisa menggunakan berbagai font yang tersedia di aplikasi, sehingga Anda tidak akan merasa bosan dengan font yang itu-itu saja.

Atur Tema – Selain mengganti font, Anda juga bisa mengganti tema aplikasi ini. Ada berbagai pilihan tema yang bisa Anda tentukan sendiri.

Download WhatsApp Aero Terbaru 2022

Dengan mendownload WhatsApp Aero, Anda bisa mendapatkan berbagai fitur tambahan yang tidak mungkin bisa Anda dapatkan di aplikasi aslinya.

Unduh WhatsApp Aero Terbaru 2022

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image