Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Risa Deninta Irawan

Brand Makeup Rihanna: Fenty Beauty dan Fenty Skin Beserta Harganya

Gaya Hidup | Monday, 21 Feb 2022, 14:29 WIB
Sumber Gambar: lvmh.com

Sedang mencari brand makeup Rihanna yang cocok untuk kamu gunakan sehari-hari? Atau untuk acara tertentu mulai dari formal hingga informal?

Tenang saja! Penulis akan membahasnya secara mendalam apa saja produk yang dikeluarkan oleh penyanyi terkenal tersebut yang bisa kamu gunakan, tentu saja kualitas dari semua produknya tidak diragukan lagi.

Sebelum membahas lebih jauh, Rihanna pertama kali merilis brand makeup-nya, Fenty Beauty, pada tahun 2017 silam. Sejak peluncuran tersebut, penyanyi lagu 'Umbrella' tersebut berhasil mencapai penjualan kosmetik yang besar!

Tentu, untuk sekelas selebriti sebenarnya bukan hal yang sulit, apalagi jika sudah punya nama yang melegenda. Siapa sangka, orang-orang membeli produk kosmetiknya bukan hanya karena hits dan 'Rihanna banget'. Namun kualitas produknya juga sangat bagus sehingga pasarnya mulai meluas, termasuk di Indonesia sendiri.

Brand Makeup Rihanna: Fenty Beauty dan Fenty Skin

Nah, jika pada tahun 2017 lalu Rihanna hanya mengeluarkan Fenty Beauty saja, pada tahun 2022 ini kamu sudah bisa membeli produk Fenty Skin, yaitu skincare yang diformulasi dengan bahan terbaik.

Penulis akan menjelaskan seputar kedua jenis kosmetik tersebut beserta beberapa rekomendasi yang bisa kamu pilih.

Fenty Beauty

Jika kamu sedang mencari produk makeup high-end dengan kualitas terbaik, Fenty Beauty jawabannya! Saat ini, Rihanna telah memproduksi berbagai macam kosmetik, mulai dari complexion, riasan bibir, riasan mata, dll. Nah, berikut rekomendasi produknya yang bisa kamu pilih.

1. Primer + Set

Sebelum kamu mengaplikasikan complexion seperti foundation, memang lebih baik menggunakan primer terlebih dahulu untuk membuat tampilan makeup tahan lama. Kamu bisa memilih beberapa primer terbaik yang diproduksi oleh Rihanna sebagai berikut:

Pro Filtr Instant Retouch Primer - Soft Matte (Harga Rp 668.500)

Pro Filt'r Mattifying Primer - True Matte (Harga Rp 668.500)

Pro Filt'r Hydrating Primer - Soft Silk (Rp 668.500)

2. Foundation

Selanjutnya ada foundation yang memberikan kesan lebih cantik pada wajah. Rihanna menghadirkan berbagai macam foundation yang terdiri dari shade terlengkap (mulai dari light sampai warm). Jadi kamu tidak perlu takut lagi jika salah memilih shade foundation. Beberapa produk yang bisa dipilih sebagai berikut:

Pro Filt'r Soft Matte Longwear Foundation #420 dan #185 - Terdiri dari 50 shades (Harga Rp 747.100)

Eaze Drop Blurring Skin Tint - Terdiri dari 25 shades (Harga Rp 629.200)

Pro Filt'r Mini Soft Matte Longwear Foundation #420 - Terdiri dari 50 shades (Harga 294.900)

Pro Filt'r Soft Matte Powder Foundation #420 - Terdiri dari 50 shades (Harga Rp 748.100)

3. Concealer

Jika kamu sedang memiliki area tertentu yang ingin ditutupi, maka kamu bisa gunakan concealer tambahan dari Fenty Beauty di bawah ini.

Pro Filt'r Instant Retouch Concealer #420 - Terdiri dari 50 shades (Harga Rp 550.500)

Bright Fix Eye Brightener #Peach #Almond Butter - Masing-masing terdiri dari 16 shades (Harga Rp 511.200)

4. Riasan Mata

Selanjutnya untuk riasan mata, kamu bisa gunakan seperti eyeshadow, maskara, dan eyeliner. Nah, produk riasan mata dari Fenty Beauty yang bisa kamu pilih seperti:

Bomb Posse Mega Mix + Match Eyeshadow Palette (Harga Rp 943.700)

Full Frontal Volume, Lift & Curl Mascara (Harga Rp 471.900)

Flyliner Longwear Liquid Eyeliner (Harga 471.900)

Liquid Killawatt Fluid Freestyle Highlighter (Harga Rp 550.500)

5. Riasan Bibir

Terakhir dari Fenty Beauty ada riasan bibir yang akan mempercantik bibir kamu dengan warna yang indah. Nah, rekomendasi produknya seperti:

Fenty Icon Semi-Matte Refillable Lipstick Set (Harga Rp 629.200)

Stunna Boss Bolds Longwear Fluid Lip Color Trio (Harga 983.100)

Stunna Boss Nudes Longwear Fluid Lip Color Trio (Harga 983.100)

Fenty Skin

Nah, sekarang masuk ke pembahasan skincare yang dikeluarkan oleh Rihanna. Pada Fenty Skin, semua produk diklaim dengan pembuatan yang sangat higienis, tanpa mengandung bahan apapun dari hewani, tanpa gula, bisa refill, dan kemasan produknya bisa didaur ulang. Produk yang bisa kamu gunakan seperti:

Fenty Skin Travel - Size Start'r Set untuk penggunaan siang hari (Harga Rp 589.900)

Total Cleans'r Makeup-Removing Cleanser with Barbados Cherry (Harga Rp 511.200)

Fat Water Niacinamide Pore-Refining Toner Serum With Barbados Cherry (Harga Rp 589.900)

Moisturizer Hydrating Body BundlE (Harga Rp 766.900)

Nah, jadi itulah beberapa produk dari brand makeup Rihanna. Hm, bagaimana? Apa merasa semuanya dibandrol dengan harga mahal? Tentu saja untuk sebagian besar orang Indonesia menganggap harga setiap produk di atas sangat mahal.

Namun jangan khawatir! Masih banyak brand kecantikan yang bekerja sama dengan Jasa Maklon Kosmetik dibandrol dengan harga yang lebih murah. Tentu saja, dengan kualitas yang aman untuk kamu gunakan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image