Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image soalskul 1

EmojiMix: Buat Emoji Baru dan Unikmu Disini

Teknologi | Monday, 21 Feb 2022, 14:10 WIB

Berikut adalah tutorial tentang cara membuat kombo emoji yang muncul dengan cepat tanpa aplikasi sederhana lainnya, hanya dengan beberapa klik.

Baru-baru ini, Emoji Mix atau Emoji Mic menjadi sorotan berbagai media sosial. Campuran emoji adalah game kombinasi karakter emoji. Dengan menggabungkannya, karakter emoji baru akan lahir yang berbeda dari yang ada di perangkat kita saat ini.

Saat mengobrol dengan seseorang, emoji atau berbagai karakter unik lainnya sering digunakan untuk mengekspresikan sesuatu.

Emojimix adalah gim di mana Anda dapat menggabungkan dua emoji sekaligus. Saat Anda menggabungkan dua emoji, itu menciptakan emoji baru dengan tampilan yang keren dan unik.

Fitur-fitur yang ditawarkan sangat sederhana, namun sangat atraktif dan atraktif. Karena keunikannya, banyak pengguna TikTok juga menggunakan game ini.

Apakah Anda menggunakan aplikasi lain atau tidak, ada beberapa cara untuk membuat emoji Anda sendiri. Bagi yang ingin membuat kreasi emojimix sendiri tanpa aplikasi lain, bisa dilakukan dengan dua cara, antara lain:

1. Tikolu.net

Menggunakan website tikolu.net untuk membuat emojimix itu mudah gan. Yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi situs web tikolu.net dan pilih 2 emoji yang ingin Anda gabungkan. Namun jika Anda masih bingung dengan detail cara membuatnya, Anda bisa simak cara lengkapnya, seperti panduannya pada link di bawah ini.

Cara Buat EmojiMix Lewat Tikolu.net >> KLIK DISINI

2. Google Board (Gboard)

Anda juga dapat membuat emoji baru yang lebih keren dengan menggabungkan 2 emoji langsung dari Gboard, yang sudah terinstal secara default di ponsel Anda. Tetapi jika Anda belum menginstalnya, Anda dapat mengunduh Gboard melalui Play Store

Menggunakan Gboard untuk membuat emojimix, caranya sangat sederhana, cukup masukkan 2 emoji langsung, dan emoji gabungan akan muncul di opsi yang disediakan. Namun, jika Anda masih ingin lebih detail, periksa tautan di bawah ini!

Cara Buat EmojiMix Lewat Gboard >> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image