Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Felly Sandi

Cat Trap Apk Games 2022, Permainan yang Viral di Berbagai Media Sosial

Teknologi | 2022-02-20 21:44:38

Tentunya game ini bisa Anda mainkan untuk mengisi waktu luang maupun untuk sekedar iseng bermain game ringan. Berikut link downloadnya.

LINK DOWNLOAD>>> Cat Trap Apk

Game ini juga sangat seru untuk di mainkan meskipun sangat sederhana. Game ini juga saat ini sedang viral di Media sosial seperti Twitter, Instagram, TikTok dan juga medsos lainnya.

Untuk bermain game yang satu ini, Anda bisa klik link di bawah ini. Namun game ini merupakan sebuah permainan berbasis web, sehingga Anda bisa bermain game tanpa harus melakukan download.

Anda bisa bermain Cat Trap melalui perangkat smartphone, PC, Laptop maupun perangkat lainnya yang mendukung.

DOWNLOAD

Apa Itu Cat Trap Game?

Cat Trap adalah sebuah permainan yang mengharuskan pemainnya membuat jebakan agar kucing tersebut tidak keluar dari area yang sudah di tentukan. Pada game ini pemain dapat melakukan klik di area yang ada di sekitar Kucing tersebut.

Di mana nantinya area yang sudah Anda klik tersbeut bisa berubah menjadi gelap. Sehingga area yang sudah di klik tersebut akan menjadi gelap dan tidak dapat di lewati oleh kucing.

Akan tetapi melakukan hal tersebut bukanlah hal yang sangat mudah. Hal tersebut karena kucing akan berusaha untuk melawan dan bergerak mencari celah untuk keluar.

Baca selengkapnya>>>

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Cat Trap Game yang kami jelaskan di atas. Semoga dengan ulasna ini bisa membantu Anda yang saat ini sedang mencari game sederhana ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image