Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Risa Deninta Irawan

5 Brand Kosmetik Termahal di Dunia, Tidak Ramah Dompet!

Gaya Hidup | Saturday, 19 Feb 2022, 12:23 WIB
Sumber Gambar: Pinterest - Diedit Oleh Risa Deninta Irawan

Kosmetik dan wanita adalah saat ini menjadi dua hal yang tidak dapat terpisahkan. Keinginan untuk selalu tampil cantik, membuat kosmetik telah menjadi salah satu kebutuhan primer untuk para kaum hawa.

Tidak mengherankan, bisnis kosmetik di dunia semakin berkembang hingga hari ini. Sejumlah brand kosmetik baru pun terus bermunculan, mulai dari yang harganya termasuk bersahabat hingga yang dapat membuat dompet jebol.

Di dunia kecantikan saat ini sendiri, terdapat beberapa brand kosmetik yang diklaim sebagai brand kosmetik termahal di dunia.

Namun apa saja sejumlah brand kosmetik termahal di dunia tersebut?

Yuk intip daftarnya di bawah ini.

Daftar Brand Kosmetik Termahal di Dunia

Melansir informasi dari IDN Times, disebutkan bahwa terdapat 5 brand kosmetik dengan harga yang tidak affordable untuk orang biasa. Adapun kelima brand tersebut meliputi.

La Prairie

La Prairie adalah salah satu brand kosmetik yang termasuk memiliki harga mahal di dunia kecantikan. Brand kosmetik yang dirilis oleh perusahaan Beiersdorf ini terkenal dengan kandungan bahan alami langkah dan mahalnya, yaitu kaviar.

Produk kosmetik La Prairie ini sendiri umumnya dijual di range harga sekitar $250 atau sekitar 4 jutaan dalam rupiah.

Chanel

Selain produk fashion, Chanel ternyata juga dikenal dengan produk kosmetiknya yang memiliki harga cukup tidak ramah. Brand yang pertama kali muncul pada tahun 1909 telah merilis beberapa produk kosmetik yang cukup terkenal di kalangan para sosialita dunia, seperti lipstik chanel rouge coco, Chanel Sublimage Le Teint Ultimate Radiance Generating Cream dan beberapa produk lainnya.

Untuk harga, produk foundation Chanel dibandrol dengan harga sekitar $90 atau sekitar 1.2 jutaan dalam rupiah. Sedangkan harga produk lipstiknya mencapai harga jual $54 atau 775 ribuan dalam rupiah.

Giorgio Armani

Giorgio Armani adalah merek mode lainnya yang juga turut serta meramaikan pasaran produk kecantikan dunia, selain Chanel. Perusahaan mode asal Italia ini terkenal dengan produk set riasan matanya yang terbuat dari bahan berkualitas dan memiliki warna elegan.

Kosmetik Giorgio Armani sendiri memiliki range harga mulai dari $38 hingga 200$ atau mulai dari 545 ribuan hingga 2.8 jutaan dalam rupiah.

Dior

Juga mengikuti jejak Chanel dan Giorgio Armani, perusahan produk fashion mewah Dior pun juga meluncurkan beberapa lini makeup premium ke pasaran kosmetik dunia. Di pasaran kosmetik, produk kosmetik premium Dior dapat dikatakan cukup sukses. Bahkan beberapa produk kosmetik Dior menjadi favorit banyak selebritis papan atas dunia.

Untuk harga, produk kosmetik dijual mulai dari harga $40 hingga $97 atau sekitar 570 ribuan hingga 1.39 jutaan dalam rupiah.

Yves Saint Laurent

Di Urutan terakhir dari daftar ini, terdapat brand kosmetik bernama Yves Saint Laurent atau yang juga dikenal dengan singkatan YSL. Produk kosmetik dari Yves Saint Laurent ini cukup terkenal di kalangan sosialita luar negeri dan Indonesia.

Salah satu keunggulan dari produk kosmetik Yves Saint Laurent adalah terdapat pada teksturnya yang halus dan ringan. Produk kosmetik ini sendiri umumnya dibandrol pada range harga $60 atau sekitar 860 ribuan dalam rupiah.

Itulah daftar brand kosmetik termahal di dunia yang telah kami rangkum untuk anda. Mengingat bisnis kosmetik saat ini kian berkembang, memulai bisnis kecantikan ini dapat menjadi salah satu opsi potensial untuk anda yang ingin membangun kerajaan bisnis.

Untuk memulai bisnis kosmetik ini, umumnya pilihan paling umum dan relatif dapat memotong budget adalah bekerja sama dengan pihak ketiga, yaitu jasa maklon kosmetik. Sejumlah brand kosmetik lokal umumnya menjalin kerjasama bisnis ini.

Bagaimana? tertarik untuk mencoba bisnis kosmetik dan meraih kesuksesan seperti lima brand kosmetik termahal di dunia di atas?

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image