Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mlipir

Maguire Bantah Bersitegang dengan Ronaldo Tekait Posisi Kapten MU

Olahraga | Friday, 18 Feb 2022, 21:34 WIB

Harry Maguire membantah kabar keretakan hubungannya dengan Cristiano Ronaldo. Sebelumnya, isu ketidakharmonisan di internal skuat Manchester United merebak pascakabar akan adanya pergantian kapten Setan Merah.

Sebelumnya beredar isu jika pelatih sementara Ralf Rangnick berencana menunjuk Ronaldo sebagai kapten baru tim menggantikan Maguire. Hal itu karena selain performa Maguire yang menurun, Ronaldo dianggap sebagai sosok yang sempurna sebagai mentor bagi para pemain muda The Red Devils.

Isu itu berkembang dalam beberapa waktu terakhir, pascalaga MU melawan Brighton tengah pekan lalu. Marcus Rashford sempat membantah jika ada ketidakharmonisan di ruang ganti MU. Kini, Maguire juga membantah isu tersebut.

Kapten MU itu menegaskan tidak ada keretakan hubungan dengan Ronaldo karena soal pengaruh dan posisi kapten di tim. Maguire menegaskan, saat ini skuat MU fokus menghadapi laga melawan Leeds.

"Saya telah melihat banyak laporan tentang klub ini yang tidak benar dan ini adalah yang lain," tulis Maguire di media sosial menjelang pertandingan Liga Premier hari Minggu di Leeds.

"Tidak akan mulai memposting tentang semua yang tertulis, tetapi saya perlu memperjelas ini. Kami bersatu dan fokus pada hari Minggu. Nikmati hari Anda semuanya," tegasnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image