Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dr. Abu Fayadh Muhammad Faisal, M.Pd

Innalillahi..., Penerus Syaikh Mochammad Natsir, KH. Syuhada Bahri Telah Tiada...

Curhat | Friday, 18 Feb 2022, 16:17 WIB
Selamat Jalan Guru Ummat...

*Innalillahi..., Penerus Syaikh Mochammad Natsir, KH. Syuhada Bahri Telah Tiada...*

Alfaqir..., *KH. Syuhada Bahri, Lc* Alumnus S1 King Saud University di Riyadh, Saudi Arabia Bidang Kajian Ilmu Dakwah dan Bahasa Arab, Ketum DDII/Dewan Dakwah Islamiyyah Indonesia Pusat Massa Bakti 2007-2015 Wafat pada pukul 04.00 WIB Jum'at, 18 Februari 2022. Ia wafat setelah menjalani operasi paru-paru. Rumah Duka berada di kawasan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Dan akan di makamkan di TPU Pedurenan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Beliau *Kyai Syuhada* Rahimahulloh pernah mengatakan:

Bismillah...

Dipenghujung Ramadhan Tahun ini, Saya hanya bisa tertunduk, sedih ditemani oleh deraian Air Mata. Khawatir, Ramadhan Tahun ini merupakan yang terakhir Bagi Saya. Ujian Sakit sejak September Tahun. 2020 menjadikan Saya banyak keterbatasan dalam Ibadah. Ya... Alloh, Saya Ridho dengan takdirMu karena ketetapanmu pasti yang terbaik untuk Saya. Ampunilah dosa dan kesalahanku. Terimalah amal-amalku yang Sangat kurang. Untuk Istri dan anak-anaku. Maafkan Bapak yang Telah menyusahkan dan menjadi beban Kalian. Untuk teman-temanku. Maafkan Saya dan TerimaKasih atas perhatian dan kebaikan kalian. Jaga Kesehatan karena perjalanan masih panjang.

Kini Guru Para Da'i dan Pejuang Dakwah Telah Tiada..., Semoga Lahir Penerus Pejuang Beliau... Selamat Jalan Wahai Ustadzuna...

Semoga Husnul Khotimah

Allohummaghfirlahu warhamhu wa ‘afihi wa’fu anhu wakrim nuzulahu, wa wassi’ madkhalahu, waghsilhu bilmai was salji, wal baradi, wa naqqihi minal khathaya, kama yunaqqas saubul abyadu minad danas. Wa abdilhu daran khairan min darihi wa ahlan khairan min ahlihi, wa zaujan khairan min zaujihi, wa adkhilhul jannata wa a’idzhu min adzabil qabri, wa adzabin nari.

Alfaqir Ilalloh Azza Wa Jalla,

*Abu Fayadh Muhammad Faisal Al Jawy al-Bantani, S.Pd, M.Pd, I, M.MPd*

(Mantan Kontributor Bulletin Jum'at Lentera Dakwah DDII Bekasi Raya Kota dan Kabupaten Bekasi, Alumni dan Aktivis 212, Praktisi dan Pengamat PAUDNI/Pendidikan Anak Usia Dini Non Formal dan Informal, Aktivis Pendidikan dan Kemanusiaan, Aktivis Anti Pemurtadan dan Aliran Sesat)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image