Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tamboan Football

Bursa Transfer Musim Panas: Barcelona Mulai Pepet Bintang Napoli

Olahraga | Friday, 18 Feb 2022, 09:48 WIB

Barcelona bakal kembali jor- joran dalam bursa transfer masa panas nanti. Berita sangat gres mengatakan bila Los Cules mendekati karang tangguh Napoli, Kalidou Koulibaly.

Bukan tanpa karena kenapa Barcelona ngebet mau mendaratkan Koulibaly ke Camp Nou. Alasannya bek sentral anyar ialah keputuhan primer untuk Xavi Hernandez.

Gerard Pique yang memaku posisi tersebut tengah merambah umur senja. Sedangkan Eric Garcia yang digadang- gadang jadi suksesor Pique masih tampak angin- anginan serta susah meyakinkan Xavi.

Suasana tersebut diperparah dengan 2 nama tersisa ialah Samuel Umtiti serta Clement Lenglet yang masa depannya diselimuti ketidakpastian.

Nyaris tentu, Samuel Umtiti serta Clement Lenglet bakal dilego Barcelona demi berikan ruang untuk pemain anyar. Benar saja, berita dari Fichajes mengatakan bila Regu Catalan bernazar menggaet bek tengah anyar dalam jendela transfer masa panas nanti.

Beberapa nama dibidik, satu yang mencuri atensi merupakan karang tangguh kepunyaan Napoli ialah Kalidou Koulibaly. Los Cules warnanya mencium alotnya perpanjangan kontrak bek berumur 30 tahun tersebut dengan Il Partenopei.

Bac Juga : Lionel Messi Dikritik Media Prancis, Sergio Aguero Marah, Dia Batalkan Rencana Wawancara

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image