Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image rahma wati

Aplikasi Prequel Apk & Web App

Teknologi | Thursday, 17 Feb 2022, 11:50 WIB

Aplikasi Prequel memberikan banyak filter dan juga preset yang bisa di gunakan untuk mengedit foto Anda menjadi kartun. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda coba dan gunakan apabila Anda menyukai editing foto dan juga video.

Anda bisa mengikuti Trend foto kartun yang saat ini banyak di unggah ke media sosial dengan menggunakan apk Prequel. Untuk mendapatkan aplikasi Prequel dan inginmengetahui cara menggunakannya, Anda bisa simak ulasannya di bawah ini.

Apa Itu Aplikasi Prequel?

Aplikasi prequel adalah sebuah aplikasi editing foto dan juga editing video yang banyak menyediakan berbagai macam preset dan juga Filter Aesthetic. Di mana pada aplikasi ini memiliki sebuah filter yang sangat populer dan banyak di gunakan yaitu filter Cartoon yang dapat di gunakan untuk mengubah foto menjadi sebuah gambar kartun.

Fitur Aplikasi Prequel

1. Bisa di gunakan editing Foto & Video

2. Bisa mengubah Foto menjadi kartun

3. Real Time Camera

4. Fine Adjustment

5. 100+ Font dan Stiker menarik

6. 240+ Filter Aesthetic

7. 260+ efek foto & Video

8. Dan filter lainnya.

Link Download Aplikasi Prequel

Untuk mendapatkan apliaksi Prequel anda bisa melakukan download di Google PlayStore atau AppStore dan juga bisa langsung klik Di sini.

Prequel App Mod Apk

Bagi Anda yang tertarik dengan Prequel Mod Apk bisa mengunduh aplikasinya melalui link yang kami sediakan di bawah ini. Anda bisa klik Download tersebut untuk mendapatkannya.

Prequel Mod Apk >>> Download

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Aplikasi Prequel Mod apk yang bisa kami jelaskan di atas. Semoga dengan ulasan ini bisa membantu Anda yang saat ini sedang mencari apk Prequel.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image