Prakiraan Cuaca Jabar 15 Februari 2022, BMKG Ingatkan Hujan Disertai Petir Ini Daerahnya

Info Terkini  

Sebelum menjalankan berbagai aktivitas, sebaiknya mengecek dulu cuaca hari ini. Agar, anda bisa beraktivitas dengan nyaman terutama di tempat outdoor.

Prakirawan BMKG, Stasiun Klimatologi Bogor mengingkatkan beberapa daerah agar Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang hingga malam hari. Berikut rinciannya:

Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB):

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berpotensi hujan ringan di Kab Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kab Ciamis dan Kota Banjar.

Siang hari (13.00 – 19.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan di Kab Sukabumi, Kota Bogor, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, potensi hujan sedang di Kab Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Kuningan, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB): Berpotensi hujan ringan di Kab Subang, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Kuningan, Kab dan Kotas Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.

-Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB): Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab Tasikmalaya, Kab Pangandaran, Kab Cirebon dan Kab Indramayu.

- Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara* : 22 - 33°C

- Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan* : 18 - 32°C

- Kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara* : 60 - 95%

- Kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan* : 60 - 97%

- Angin: Secara umum bertiup dari arah Timur Laut hingga Barat Daya dengan kecepatan 05 - 35 km/jam.

- Peringatan dini : Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang hingga malam hari di Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Kuningan, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran. Pada dini hari di Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab Tasikmalaya, Kab Pangandaran, Kab Cirebon dan Kab Indramayu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image