Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Su Nenti

Download (X8 Speeder) Terbaru Versi 2022 Anti-Bug

Teknologi | Monday, 14 Feb 2022, 18:03 WIB

APK X8 Speeder ialah aplikasi yang cuman mempunyai peranan percepat games. Tidak seluruhnya games bisa dipercepat lewat aplikasi ini . Maka, saat sebelum Anda memakai aplikasi yang dicari beberapa gamer, Anda perlu ketahui games yang mana dapat ditipu.

 

Fitur Aplikasi X8 Speeder

Sesudah admin menerangkan mengenai Aplikasi X8 Speeder Tanpa Iklan pada artikel pengantar di atas, ini kali admin akan pimpin sedikit ulasan mengenai X8 Speeder yang diulas oleh beberapa pemakai games.

Di artikel awalnya, Mimin memberikannya aplikasi X8 Speeder dan aplikasi X8 Sandbox yang dapat didapat oleh kawan akrabnya. Tetapi program itu ialah program lama Mimin.

Tetapi pada ulasan ini kali admin akan bercerita mengenai program anti lag terkini 2021, lag, akselerasi dan ada banyak kembali fitur scam yang lain, tetapi yang lebih bernilai saya akan memberi X8 Speeder tanpa iklan.

Karena program ini, nama X8 Speeder tidak tahan lama. Banyak gamer yang inginkan potongan harga ketika bermain games akan coba download dan memasang program ini.

Program ini sediakan beragam peranan yang bisa diputuskan pemakai. Ingin tahu apa beberapa fiturnya? Berikut ulasan secara lengkap:

Keringanan pemakaian

Anda bisa secara mudah aktifkan program ini untuk percepat permainan Anda. Ini akan membuat games yang Anda permainkan lebih membahagiakan dan berbahagia.

Maka bila Anda ingin percepat permainan, coba program Cheat ini.

Mempercepat games

Salah satunya fitur favorite dari X8 Speeder ialah bisa percepat permainan . Maka, bila Anda mempunyai group lari atau jogging di dalam permainan yang Anda permainkan, karena itu program ini pas untuk dipakai oleh peselancar kereta bawah tanah, misalkan.

Bila Anda memakai program ini untuk permainan Anda, Anda bisa secara mudah memperoleh sejumlah fitur di atas. Khusus untuk fans games Domino Higgs.

Berperan di beberapa games.

Ada beberapa aplikasi dan games lain di aplikasi ini, penampilannya nyaris serupa dengan pasar aplikasi seperti AppStore atau Play Toko. Tetapi apa yang dibanding, games ini mempunyai fitur tambahan dan dipasang setiap gamenya.

Link Download >> DISINI

 

Link Download >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image